Inilah Profil dan Biodata Gadis Viral di TikTok Mirip Nike Ardilla Bernama Amel Siti Aisyah Mardhyia Amilia

- 26 Juni 2021, 19:50 WIB
Inilah Profil dan Biodata Lengkap Gadis Viral di TikTok Mirip Nike Ardila Bernama Amel Siti Aisyah Mardhyia Amilia
Inilah Profil dan Biodata Lengkap Gadis Viral di TikTok Mirip Nike Ardila Bernama Amel Siti Aisyah Mardhyia Amilia /Tangkapan layar YouTube Fans Nike Ardila

BAGIKAN BERITA - Bari-baru ini jagat maya tengah dihebohkan dengan wanita cantik yang boleh dikatakan mirip almarhumah Nike Ardilla, berkat kemiripiannya itu waniita cantik yang bernama Amel Siti Aisyah Mardhiya Amalalia pun viral di berbagai media sosial termasuk TikTok, untuk lebih jelasnya lagi di bawah ini ada profil dan biodatanya.

Setelah kemunculan wanita cantik di TikTok bernama Amel Siti Aisyah Mardhiya Amilia di jagat maya, ini sekaligus mengobati rasa rindu penggemar yang mendalam kepada mendiang Nike Ardilla.

Awal viralnya Amel Siti Aisyah Mardhiya Amilia yang disebut mirip Nike Ardilla, diketahui dari viral foto dirinya yang banjir komentar positif di aplikasi TikTok pada beberapa waktu yang lalu. Banyak penggemar dari Nike Ardila pun ingin menjumpai dan berharap bisa bertemu dengan wanita cantik bernama Amel Siti Aisyah Mardhyia Amilia.

Baca Juga: Profil Lengkap 5 Personel Byoode: Rara Lida, Putri DA, Aulia DA, Meli Lida dan Nia Lida

Bagi penggemar Nike Ardila, mungkin bila bertemu langsung dengan Amel Siti Aisyah Mardhiya Amalia para penggemar akan akan terobati dengan rasa rindunya kepada mendiang Nike Ardila.

Untuk lebih jelasnya lagi, inilah profil dan biodata lengkap dari gadis cantik yang mirip dengan Nike Ardila yaitu Amel Siti Aisyah Mardhyia Amilia, lengkap dengan umur, agama Instagram, dan TikTok.

Dilansir Seputarlampung.com dari laman Video TikTok milik seorang fotografer bernama Taufik Akbar yang pada saat itu videonya tersebut sudah ditonton sekira 100 ribu pengguna TikTok pada Rabu, 23 Juni 2021.

Baca Juga: Profil Lengkap Pemain Badai Pasti Berlalu SCTV: Instagram, Agama dan Umurnya, Stefan William, Michelle Ziudith

Beragam netizen pun turut penasaran akan sosok Amel Siti Aisyah Mardhiya Amilia yang disebut mirip Nike Ardila, warganet pun nampak senang dan bahagia telah melihat sosok yang mirip dengan mendiang Nike ardila.

Viralnya sosok Amel Siti Aisyah Mardhiya Amilia, membuat pemilik akun fotografer tersebut dan semua video unggahannya mendapatkan tanggapan yang bagus dari para netizen.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Seputar Lampung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x