Syuting Mission: Impossible 7 Kembali Ditunda karena Corona, Tom Cruise Diduga Penyebabnya

- 26 Juni 2021, 18:02 WIB
Syuting Mission: Impossible 7 Kembali Ditunda karena Corona, Tom Cruise Diduga Penyebabnya
Syuting Mission: Impossible 7 Kembali Ditunda karena Corona, Tom Cruise Diduga Penyebabnya /antara/

BAGIKAN BERITA - Syuting film "Mission: Impossible 7" kembali tertunda akibat pemainnya terpapar virus corona dan kuat dugaan Tom Cruise adalah orangnya.

Tom Cruise disangka terpapar virus corona dikarenakan ia tidak pernah ada di lokasi syuting film Mission: Impossible 7, ketika semua crew melakukan swab test PCR.

Namun, produser Mission: Impossible 7 dan pihak perwakilan Tom Cruise belum memberikan klarifikasi atas isu yang berkembang dikalangan awak produksi tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Wales vs Denmark Euro 2020 di Mola TV dan RCTI, Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain

Menurut sebuah sumber dibagian produksi, bahwa ditundanya film yang sangat di tunggu-tunggu penggemar film di seluruh dunia ini disebabkan Tom Cruise terpapar virus corona.

"Semua orang di lokasi syuting diberitahu bahwa syuting dihentikan lagi karena tes positif. Dan sejak itu, Tom tidak pernah berada di lokasi syuting sekalipun," ujar sumber tersebut seperti dilansir Antara pada Sabtu 26 Juni 2021.

Masih dari sumber tersebut, "Sekarang orang-orang berspekulasi bahwa dia bisa saja melakukan kontak dengan orang yang dites positif. Dan dalam beberapa kasus, orang-orang bahkan bergosip dan mengatakan itu mungkin dia."

Baca Juga: Link Live Streaming Italia vs Austria Euro 2020 di Mola TV dan RCTI, Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain

Namun, tidak ada bukti yang menunjukan aktor dan produser film ini terpapar virus corona, namun menjadi perbincangan hangat di kalangan para kru di lokasi syuting.

"Jelas tidak ada bukti itu, tetapi itu tidak menghentikan orang-orang bergosip. Sekarang menjadi lelucon di lokasi syuting dan orang-orang mengatakan betapa ironisnya hal tersebut apalagi jika Tom adalah alasan mereka harus menunda lagi," kata sumber tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x