Daftar Link Twibbon HUT Bhayangkara ke -75 Lengkap Gratis, 1 Juli 2021 Bagikan ke Whatsapp, IG, FB, Twitter

- 1 Juli 2021, 09:25 WIB
Link Twibbon Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-75, 1 Juli 2021
Link Twibbon Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-75, 1 Juli 2021 /Twibbonize/

BAGIKAN BERITA-Hari ini tanggal 1 Juli diperingati sebagai Hari jadi atau HUT Bhayangkara yang ke -75 dengan mengucapkan melalui bingkai foto link Twibbon.

Untuk ikut memeriahkan hari jadi atau HUT Bhayangkara ke-75 kita bisa turut andil dengan mengucapkannya melalui link Twibbon yang bisa dibagikan ke whatsapp, Facebook ataupun Instagram.

Sedangkan  tema HUT Bhayangkara ke-75 adalah  "Transformasi POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju". Tema HUT Bhayangkara ini yang bisa dijadikan link Twibbon di status media sosial kamu.

Baca Juga: Gratis 20 Link Twibbon Kartu Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-75, Cocok Untuk Status WA, IG dan Facebook

Sementara itu sebutan Bhayangkara diambil dari bahasa Sanskerta yang merupakan pasukan elite dimasa kerajaan Majapahit yang bertugas mengawal raja serta keluarga inti kerajaan.

Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Pada tahun 2021 ini, HUT Bhayangkara jatuh pada hari Kamis, 1 Juli 2021.

Banyak yang menganggap bahwa  Hari Bhayangkara adalah ulang tahun atau awal berdirinya Kepolisian Republik Indonesia (Polri), padahal itu salah.

Baca Juga: Cukup Pakai HP, Kumpulan Link Twibbon Keren Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-75, untuk Media Sosial

Hari Bhayangkara adalah hari Kepolisian Nasional yang diambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 11 Tahun 1946.

Peraturan tersebut menyatukan kepolisian yang semula terpisah sebagai kepolisian daerah menjadi satu kesatuan nasional.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Media Purwodadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x