NET TV Hadirkan Serial Drama Kolosal 'Kurulus Osman' Tayang Perdana Malam Ini Pukul 19:00 WIB

- 19 Juli 2021, 11:15 WIB
Serial drama Turki Kurulus Osman tayang perdana 19 Juli 2021 di Net TV.
Serial drama Turki Kurulus Osman tayang perdana 19 Juli 2021 di Net TV. /Instagram.com/ @netmediatama/

BAGIKAN BERITA-NET TV embali membuat kejutan untuk pemirsanya dengan menghadirkan serial drama kolosal 'Kurulus Osman' di Indonesia.

Serial Drama 'Kurulus Osman' yang kerap dijuluki penggemarnya sebagai “Game of Thrones” ala Kerajaan Ottoman ini muncul di layar kaca NET. mulai 19 Juli 2021, setiap Senin - Minggu pukul 19.00 WIB.

Serial drama Turki 'Kurulus Osman' tersebut mengusung cerita penuh konflik, intrik, serta balutan romansa perjuangan cinta dengan latar perjuangan sosok Osman yang merupakan figur di balik berdirinya Dinasti Utsmani Turki.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans 7 Senin 19 Juli 2021, Simak Kisah Nabi Ibrahim, Opera Van Java, Lapor Pak

Selain cukup sukses pada penayangannya di Turki, “Kurulus Osman” termasuk serial drama yang cukup populer di Albania, Pakistan, Chevnya, Afganistan, Aljasair, Tunisia, Uzbekistan, dan Britania.

Serial drama “Kurulus Osman” merupakan bagian dari sekuel lanjutan kisah Ertugrul yang menceritakan tentang drama di balik terbentuknya Kesultanan Utsmaniyah.

Bila dalam sekuel Ertugrul diceritakan Osman saat masih kecil hingga beranjak remaja, serial drama “Kurulus Osman” menghadirkan cerita Osman bersama Gunduz (kakaknya) yang harus mendampingi Dundar Bey (adik ayahnya, Ertugrul) yang mendapatkan tanggungjawab sementara terhadap Suku Kayi selama Ertugrul menjalankan sebuah misi di Konya.

Drama “Kurulus Osman” juga menghadirkan romantika kisah cinta Osman Beyyang disukai Aygul Hatun yang merupakan putri cantik pamannya Dundar Bey.

Baca Juga: Cara Cek Online Daftar Penerima UMKM BRI Melalui Eform BRI atau Link eform.bri.co.id, Siapkan KTP dan KK

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x