Sempat Susah Dapat Ruangan ICU di RS, Inilah Kondisi Terkini Orangtua Amanda Manopo yang Terpapar Virus Corona

- 21 Juli 2021, 15:56 WIB
Sempat Susah Dapat Ruangan ICU di RS, Inilah Kondisi Terkini Orangtua Amanda Manopo yang Terpapar Virus Corona
Sempat Susah Dapat Ruangan ICU di RS, Inilah Kondisi Terkini Orangtua Amanda Manopo yang Terpapar Virus Corona /instagram.com/hennymanopolugue/

BAGIKAN BERITA - Berita kurang sedap dibagikan oleh manajer endorsement Amanda Manopo, Nur Aisyah yang mengabarkan bahwa orangtua dari pesinetron Ikatan Cinta tersebut terpapar virus corona.

Orangtua Amanda Manopo yang bernama Ramon Lugue dan Henny Manopo terpapar virus corona, informasi ini dibagikan Nur Aisyah di insta story miliknya.

Sebelumnya, ibunda Amanda Manopo yang terpapar virus corona dikabarkan kondisinya menurun dan perlu perawatan intensif.

Baca Juga: Faisal Basri Kritik Jokowi Izinkan Rangkap Jabatan Rektor UI: Rakyat Makin Tidak Percaya Kepada Presiden

Namun pada saat ini kondisi Henny Manopo sudah berangsur membaik, bahkan sudah pindah ruangan dari ICU lantaran saturasi oksigen yang berangsur naik.

Kabar tersebut dibagikan oleh akun fanbase Manda, yang dilihat redaksi bagikan berita pada Rabu 21 Juli 2021.

"Berikut update kondisi pasien atas nama Ny.Henny Agustina Manopo. Keluhan: Ibu Henny sudah tenang, masih lemas, pernapasan dibantu dengan oksigen sungkup 15 lpm saturasi 94% demam tidak ada, hari ini belum BAB," kata suster yang menangani ibunda Amanda Manopo.

Baca Juga: Coldplay Luncurkan Album Kesembilan 'Music of the Spheres' 15 Oktober 2021

"Observasi vital sign, TD: 121/58 mmhg, Nadi 89x/menit, suhu 36,5 derajat celcius, RR: 22x/menit. Untuk makan saat ini via NGT (selang makan) dulu ya, Demikian info yang dapat kami sampaikan, semoga kita semua sehat. Terima kasih,"tambahnya.

Sebelumnya, pihak keluarga Amanda Manopo sempat kelimbungan mencari rumah sakit yang kosong, bahkan kakaknya Angelica Manopo pun meminta bantuan kepada warganet di Twitter untuk memberi informasi tentang keberadaan ICU di rumah sakit yang tersedia di wilayahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X