Kebakaran di Lokasi Syuting, Drama Yeonmo yang Dibintangi Rowoon SF9 Dihentikan Sementara Waktu

- 7 Agustus 2021, 07:20 WIB
Penyanyi sekaligus aktor, Rowoon SF9
Penyanyi sekaligus aktor, Rowoon SF9 /Instagram/

BAGIKAN BERITA - Insiden tak twrduga terjadi saat penggarapan drama "Yeonmo" yang dibintangi Rowoon.

Syuting yang tengah berjalan, mendadak dihentikan lantaran kebakaran. Akhirnya, Rowoon dari grup idola K-pop SF9 harus break untuk sementara waktu. 

Seperti dikutip dari Soompi, Sabtu, kebakaran terjadi di Korean Folk Village di Yongin, Provinsi Gyeonggi pada Kamis 5 Agustus 2021 pukul 21.10 waktu setempat. Petugas pemadam akhirnya bisa memadamkan api setelah 20 menit.

Baca Juga: Resep Bikin Swike Ayam dengan Mudah dan Bahan Sederhana, Rasanya Lezat dan Bikin Nambah Nafsu Makan

Keesokan harinya, seorang sumber dari pihak “Yeonmo” berbagi, “Ada kebakaran saat kami sedang syuting di Korean Folk Village kemarin. Salah satu kru melihat api, dia terkena luka bakar saat memadamkan api, dan menerima perawatan. (Otoritas pemadam) sedang menyelidiki penyebab kebakaran. Kami sedang menunggu hasilnya.”

Pihak produksi mengatakan, gara-gara insiden ini syuting drama pada hari kejadian dibatalkan dan mereka belum memutuskan kapan syuting akan dilanjutkan.

"Yeonmo" dibuat berdasarkan manhwa (komik Korea), yang berkisah tentang sepasang saudara kembar kerajaan, laki-laki dan perempuan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar, Sabtu 7 Agustus 2021: Olimpiade Tokyo 2020, Final Sepakbola Brasil Vs Spanyol

Sang perempuan awalnya ditinggalkan karena terlahir sebagai perempuan, tetapi dia kemudian menyamar sebagai laki-laki untuk menggantikan saudara laki-lakinya sebagai putra mahkota.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah