Profil dan Biodata Kesha Ratuliu, Artis yang Kehilangan Ibu Tirinya saat Melahirkan Bayi dan Terpapar Covid-19

- 10 Agustus 2021, 11:55 WIB
Profil dan Biodata Kesha Ratuliu, Artis yang Kehilangan Ibu Tirinya saat Melahirkan Bayi dan Terpapar Covid-19
Profil dan Biodata Kesha Ratuliu, Artis yang Kehilangan Ibu Tirinya saat Melahirkan Bayi dan Terpapar Covid-19 /instagram.com/kesharatuliu05/

BAGIKAN BERITA - Kabar duka kembali melanda dunia hiburan tanah air, ketika ibu tiri dari artis Kesha Ratuliu yang akrab dipanggil Tante Ulan meninggal dunia setelah melahirkan bayi laki-laki dan terpapar Covid-19.

Selain ibu sambungnya, ayah Kesha Ratuliu yang bernama Donny Bule juga dikabarkan terpapar Covid-19, namun kondisinya kini telah stabil.

Kabar meninggalnya Ibu sambung Kesha Ratuliu dibagikan langsung oleh dirinya melalui Instagram Story-nya yang dilihat redaksi Bagikan Berita pada Senin 9 Agustus 2021.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI, Selasa 10 Agustus 2021, Aldebaran Lancarkan Misi Rahasia Andin Jadi Cemas, Elsa Makin Emosi

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Al Fatihah untuk tante ulan tersayang. Insya Allah syahid ya tante, kita jagain baby balint disini.. tante yang tenang di sisi Allah S.W.T @enengulan," ujar Kesha Ratuliu.

Masih di akun instagram pribadinya keponakan dari Mona Ratuliu ini juga membagikan video ayahnya yang sedang mengantarkan jenazah ke pemakaman.

"Kita anterin tante ulan sampe tempat peristirahatan terakhir tadi.. tapi karena ada oma dan aku lagi hamil jadi kita semua ga turun cuma dada dada aja dari jauh..," kata Kesha.

Baca Juga: Inilah Cara dan Syarat Lengkap Cek Pencairan Bantuan PNM Mekar Bank BNI Tahap 3 Rp 1,2 Juta, Klik banpresbpum

Artis berusia 23 tahun ini juga meminta kepada netizen untuk mendoakan ibu sambungnya tersebut.

"Aku minta doanya semua untuk tante ulan yang baru aja melahirkan dua hari lalu. Semoga yang ditinggalkan kuat untuk jaga adik balint, kesayangan kita semua," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x