Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Sabtu 14 Agustus 2021, Nino Nekat Bayar Orang untuk Tes DNA Reyna Secara Ilegal

- 14 Agustus 2021, 16:00 WIB
Ikatan Cinta 14 Agustus 2021, Nino yang diperankan Evan Sanders  kembali mencari tahu identitas Reyna dengan cara yang ilegal.
Ikatan Cinta 14 Agustus 2021, Nino yang diperankan Evan Sanders kembali mencari tahu identitas Reyna dengan cara yang ilegal. /Instagram @ikatancinta.mncp

BAGIKAN BERITA – Sinetron utama RCTI Ikatan Cinta semakin seru dan menarik untuk ditonton bersama keluarga mengisi waktu santai malam Anda di rumah.

Sinetron Ikatan Cinta RCTI dibintangi Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al, Amanda Manopo sebagai Andin, Glenca Chysara sebagai Elsa, Mayang Yudittia sebagai Michelle, Evan Sanders sebagai Nino, Kevin Hillers sebagai Angga, Ikbal Fauzi sebagai Rendy, dan masih banyak lagi bintang top lainnya.

Ikatan Cinta akan kembali tayang di RCTI pada Sabtu 14 Agustus 2021 pukul 20.00 WIB malam ini.

Baca Juga: Bansos BST Rp3 Juta untuk Ibu Hamil, Begini Tata Cara Cek Daftar Penerima KPM PKH Tahun 2021

Pada Episode nanti malam, Nino ingin mengetahui jati diri Reyna. Nino sudah berbicara baik-baik kepada Aldebaran, tapi ditolak mentah-mentah.

Akhirnya, Nino Nekat dengan menyewa seseorang yang memiliki akses ke klinik bagian tes DNA.

Baca Juga: Mundur dari Jabatan Komisaris Independen Garuda Indonesia, Yenny Wahid Mengaku Ingin Ringankan Beban Negara

Nino kecewa akan sikap Aldebaran dan Andin. Nino juga sudah berusaha meminta informasi dari Papa Surya dan Mama Sarah, namun hasilnya sia-sia.

Tak ada pilihan lain, Nino pun berinisiatif melakukan tindakan illegal. Dia masih memiliki rambut Reyna yang dahulu pernah dia ambil secara diam-diam.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x