Marvel Rilis Trailer Final Film Eternals, Siapakah Para Superhero Baru Ini?

- 20 Agustus 2021, 11:16 WIB
Marvel rilis trailer final film Eternals pada 5 November 2021
Marvel rilis trailer final film Eternals pada 5 November 2021 /Tangkap layar IMDb/

BAGIKAN BERITA – Marvel Entertainment baru-baru ini merilis trailer final dari film Eternals yang akan rilis 5 November 2021 mendatang.

Para penggemar film superhero dari Marvel tentu dibuat penasaran melalui trailer final Eternals yang akan menampilkan Angelina Jolie dan kawan-kawan.

Film Eternals bercerita tentang kisah sejarah kelompok makhluk abadi bernama Eternals yang datang ke Bumi 7000 tahun silam untuk melindungi dan membantu manusia membangun peradaban.

Baca Juga: Film Adaptasi Tokyo Revengers Sukses Besar, Meraup Pendapatan Hingga 3.59 Miliar Yen

Menyusul peristiwa yang terjadi setelah Avengers Endgame dimana populasi manusia yang menghilang dalam peristiwa the blip yang disebabkan Thanos.

Dengan kembalinya manusia yang terdampak ulah Thanos, ternyata memicu tragedi datangnya musuh paling kuno umat manusia yang disebut Deviants.

Hal tersebut memaksa para Eternals keluar dari persembunyian setelah selama bertahun-tahun berbaur dengan peradaban manusia, untuk berkumpul kembali melawan para Deviants.

Baca Juga: ARMY dan EXO-L Bandingkan Jika Jin dan Chanyeol vs D. O dan Suga Saat Jadi MC

Dalam trailer terbarunya, diperlihatkan berbagai kekuatan yang dimiliki para Eternals dan tokoh lainnya seperti Kro yang akan menjadi musuh utama para Eternals dan memimpin para Deviants.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x