Selebgram Ini Polisikan Anak Mantan Gubernur DKI Jakarta Ahok, Nicholas Sean Purnama Atas Dugaan Penganiayaan

- 3 September 2021, 21:17 WIB
 Ayu Thalia, selebgram yang melaporkan Anak Mantan Gubernur DKI Jakarta Ahok, Nicholas Sean Purnama ke polisi.
Ayu Thalia, selebgram yang melaporkan Anak Mantan Gubernur DKI Jakarta Ahok, Nicholas Sean Purnama ke polisi. /Instagram.com/@thata_anma

BAGIKAN BERITA - Selebgram Thalia Ayu melaporkan anak Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Nicholas Sean Purnama ke polisi. 

Nicolas dilaporkan oleh Ayu ke Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara atas dugaan penganiayaan. 

Ayu Thalia sendiri merupakan selebritis yang memiliki followers cukup banyak di Instagram yakni hampir mencapai 60 ribu.

Baca Juga: Bandung Kembali Berlakukan Sistem Ganjil Genap, Berikut Jenis Kendaraan dan Jadwalnya

Menurut informasi yang dihimpun, dugaan aksi penganiayaan itu terjadi di sebuah ruang pamer mobil di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat 27 Agustus 2021 sekitar pukul 23.00 WIB.

Namun, Putra Komisaris Utama PT Pertamina Basuki membantah melakukan penganiayaan terhadap Ayu Thalia yang berujung pelaporan ke polisi.

"Jadi terkait laporan yang beredar di media sosial, Sean sudah saya konfirmasi menyatakan bahwa hal itu tidak benar tidak pernah ada perlakuan penganiayaan atau mendorong perempuan tersebut," kata kuasa hukum Nicholas, Ahmad Ramzy, di Polda Metro Jaya, Selasa.

Baca Juga: Inilah Sosok Petinggi Taliban yang Akan Jadi Pemimpin Pemerintahan Baru Afghanistan, Sudah Tiba di Kabul

Ramzy kemudian menjelaskan kejadian itu berawal ketika Ayu Thalia bertemu dengan Sean di showroom mobil milik Rudy Salim. Ramzy juga mengungkapkan bahwa Ayu bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) di showroom tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x