Ayah Taqy Malik kembali Tersandung Masalah, Setelah Marlina Octoria Kini Ada Lagi Wanita Inisial S

- 21 September 2021, 15:18 WIB
Ayah Taqy Malik kembali Tersandung Masalah, Setelah Marlina Octoria Kini Ada Lagi Wanita Inisial S
Ayah Taqy Malik kembali Tersandung Masalah, Setelah Marlina Octoria Kini Ada Lagi Wanita Inisial S /pixabay/

BAGIKAN BERITA - Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik kembali tersandung masalah wanita, setelah permasalahan hubungan seks menyimpang dengan Marlina Octoria belum usai, kini muncul wanita lain berinisial S yang mengaku pernah berhubungan intim tanpa adanya ikatan pernikahan.

Hal ini diungkapkan Sunan Kalijaga kepada wartawan ketika datang bersama Kliennya Marlina Octoria untuk melaporkan Ayah Taqy Malik ke Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat.

"Hari ini ada seorang perempuan lagi yang berani angkat bicara untuk sesuatu hal yang tidak baik dan tidak pantas. Tentunya bertentangan dengan agama yang dialami oleh klien kami, sampai dengan saat ini ada dua dugaan korban dari bapak yang berinisial MM (Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik) ya," ungkap Sunan Kalijaga pengacara Marlina Octoria.

Baca Juga: Chef Juna Bocorkan Dirinya Tidak Jadi Juri MasterChef Indonesia Season 9, Ini Alasannya

Selain itu, Sunan menjelaskan bahwa S pernah melakukan hubungan intim dengan Mansyardin Malik tanpa ada ikatan pernikahan. Namun S tidak pernah dipaksa melakukan hubungan seks melalui anal.

Seperti diketahui, Marlina Octoria, istri mengaku dipaksa berhubungan intim dalam kondisi haid dan melalui anal.

Untuk memperkuat ceritanya Marlina Octoria, memperlihatkan hasil visum dan mengaku telah dipaksa oleh Mansyardin, Ayah Taqy Malik untuk berhubungan intim dalam kondisi haid dan melalui anal.

Baca Juga: Indro Warkop Sindir Warkopi yang Tidak Izin ke Warkop DKI, Alfin 'Indro Warkopi' Kasih Jawaban Mengejutkan

"Saya sudah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," kata Marlina Octoria seperti dikutip redaksi Bagikan Berita dari YouTube KH Infotainment, pada Senin 13 September 2021.

Bahkan akibat dari perbuatannya bagian belakang organ vital Marlina Octoria mengalami kerusakan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x