Fakta Menarik Nayeon TWICE yang Ulang Tahun, Hadiah Istimewa dari ONCE hingga Kedekatan dengan BLACKPINK

- 22 September 2021, 19:09 WIB
Ulang Tahun Nayeon TWICE ke 26 tahun
Ulang Tahun Nayeon TWICE ke 26 tahun /Twitter. Com/@JYPETWICE/

BAGIKAN BERITA - Nayeon TWICE tengah berusia 26 tahun di ulang tahun hari ini, para ONCE (penggemar TWICE) merayakan ulang tahun center girlgrup tersebut.
 
Selain melalui media sosial, ONCE merayakan ulang tahun Nayeon TWICE dengan memasang papan iklan digital di Stasiun Hapjeong, Mapo-gu, Seoul.
 
Hadiah istimewa dari ONCE dalam merayakan ulang tahun Nayeon TWICE tersebut dirilis 'Fan N Star' dan mulai tayang pada tanggal 20 sampai 26 September 2021.
 
 
Diketahui, melalui platform 'Fan N Star', penggemar dapat membuat papan iklan digital untuk mendukung artis favorit mereka dan dapat mengajukan pemasangan iklan tersebut.
 
Nayeon bernama asli Im Na Yeon dan lahir di Korea pada 22 September 1995, bergolongan darah A dan zodiaknya adalah Virgo.
 
Diketahui saat TWICE tampil dalam acara yang diadakan Shopee, Nayeon memiliki nama Indonesia yaitu Nanda.
 
Center grup TWICE ini telah terjun ke dunia entertainment semenjak kecil dan seringkali mengikuti kontes model anak-anak.
 
 
Saat itu Nayeon ditawari JYP Entertainment untuk menjadi trainee disana, tetapi ibunya menolak dan 10 tahun kemudian secara diam-diam Nayeon mengikuti audisi di JYP Entertainment dan lolos.
 
Awalnya dikabarkan JYP Entertainment akan mendebutkan grup bernama 6MIX dan Nayeon termasuk didalamnya, tetapi grup tersebut tidak pernah debut.
 
Hingga akhirnya Nayeon dapat debut setelah melewati program SIXTEEN, acara survival yang diadakan pihak JYP Entertainment.
 
 
Nayeon dan beberapa anggota TWICE juga dekat dengan Jennie dan Jisoo BLACKPINK.
 
Nayeon merupakan anggota tertua di grupnya dan menempati urutan ke-82 di daftar 'The 100 Most Beautiful Faces of 2018' dari TC Candler.
 
Ia juga pernah menjadi bintang musik video untuk sesama grup dan artis yang bernaung di JYP Entertainment.
 
 
Seperti musik video 'Girls Girls Girls' dari GOT7, Miss A 'Only You', dan 'No Love' serta 'Your Wedding' milik Jun K.
 
Sementara itu, TWICE akan segera merilis single untuk lagu pertama mereka yang full berbahasa Inggris berjudul 'The Feels' yang akan rilis pada 1 Oktober 2021 mendatang.***

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x