Inilah Deretan Artis Tanah Air yang Ikut Mendoakan Tukul Arwana, yang Kini sedang Dirawat di Rumah Sakit

- 23 September 2021, 13:25 WIB
Inilah Deretan Artis Tanah Air yang Ikut Mendoakan Tukul Arwana, yang Kini sedang Dirawat di Rumah Sakit
Inilah Deretan Artis Tanah Air yang Ikut Mendoakan Tukul Arwana, yang Kini sedang Dirawat di Rumah Sakit /instagram.com/vegadarwanti123/

BAGIKAN BERITA -Komedian Tukul Arwana pada saat ini sedang terbaring lemah di rumah sakit dan sedang dalam penanganan dokter yang merawatnya karena pendarahan di otak atau brain hemorrhage yang merupakan salah satu bentuk stroke.

Berita Tukul Arwana dibawa ke rumah sakit karena pendarahan di otak, langsung menyedot perhatian masyarakat tak terkecuali para koleganya sesama artis, yang menyatakan turut berduka dan ikut mendoakan agar pembawa acara One Man Show tersebut cepat sembuh seperti sedia kala.

Berikut ini kalangan Artis yang ikut berduka dan mendoakan Tukul Arwana agar cepat sembuh, seperti dilihat redaksi Bagikan berita di media sosial masing-masing artis.

Baca Juga: Jangan ke Rentenir, Cukup di PNM Mekaar Plus Kaum Perempuan Dapat Pinjaman hingga Rp25 Juta dan Tanpa Jaminan

"Assalamualaikum Selamat Pagi..Teman2ku , Followers kU, sahabat2 kU Mohon Doa Nya Utk Mas @tukul.arwanaofficial Yg Saat ini sedang Sakit, Smg Segera di berikan Kesembuhan dan Kesehatan Kembali.. Mas Tukul Bismillah .. Trimakasih Mas @eghaprayudi Utk Kabarnya. Bismillah Bismillah Yaa Allah," ujar Vega Darwanti dalam Instagram miliknya.

"Amin Semoga mas Tukul bisa segera pulih dan sehat kembali," komen Okky Lukman.

"@vegadarwanti123 mas tukul skt apa? ya Allah smoga lekas sehat ya bunda ega,"sinyoritaesperanza.

Baca Juga: Perbanyak Doa di Malam Jumat, Banpres BPUM atau BLT UMKM PNM Mekaar Rp1,2 Juta Cair, Berikut Ini Syaratnya

"Cepet sembuh mas tukuuuul," akun Maya Septa. "Mas tukulll cepet sehat ????????????," akun Nabilla.
"Bismillah, smoga mas tukul cepet sehat & bsa beraktivitas lgiii .. aamiin yaa allah,"akun Deweita Maharani.

"Gws mas tukul ????????????,"akun @Leejeonghoon. "Bismillah segera sehat untuk mas @tukul.arwanaofficial ????,"akun Kristina.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x