MV LOCO dari ITZY Akhirnya Rilis, Comeback dengan Full Album Pertama: Crazy In Love

- 24 September 2021, 15:30 WIB
ITZY comeback dengan merilis MV LOCO.
ITZY comeback dengan merilis MV LOCO. /ITZY Official

BAGIKAN BERITA - ITZY akhirnya comeback pada hari ini, Jumat 24 September 2021 dengan merilis MV (Music Video) LOCO pukul 11.00 WIB.

Comeback ITZY kali ini sekaligus menjadi tanggal rilis album full pertama mereka yang bertajuk 'Crazy In Love' dengan LOCO sebagai lagu utama.

Album 'Crazy In Love' berisi total 15 track yang terdiri dari 10 lagu baru dan 5 versi instrumental dari lagu utama ITZY semenjak debut, termasuk LOCO.

Baca Juga: Mengenal Tari Ratoh Jaroe yang Ditampilkan di Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, Berbeda dengan Tari Saman

Mengusung konsep colorful dan bernuansa pop, MV LOCO terlihat fresh ditambah lagu LOCO sendiri yang penuh beat dan bouncy membuat pendengar merasakan semangat dan kualitas suara ITZY yang powerful.

Selain itu, para member ITZY yaitu Ryujin, Yeji, Lia, Chaeryeong, dan Yuna tampil memukau tentunya dengan konsep masing-masing dan kharisma kelimanya terlihat secara individu.

ITZY memang dikenal dengan penampilan panggung yang keren dan aura girl crush mereka, tidak heran mereka kerap kali mengusung konsep girl crush yang penuh semangat terutama untuk remaja.

Baca Juga: Rezeki Orang Pilihan, Ada Bantuan Pinjaman Modal Usaha bagi Perempuan sampai Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

Dalam setiap lagu utama mereka, ITZY selalu mengakhiri penampilan dance dengan ending pose yang menunjukkan gestur seperti memakai mahkota.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x