Hampir Menangis, Lisa BLACKPINK Ungkap Permintaan Maaf melalui Fancall, Fans Jelaskan Perampasan Budaya dalam

- 1 Oktober 2021, 13:04 WIB
Lisa BLACKPINK ungkapkan permintaan maaf melalui fancall.
Lisa BLACKPINK ungkapkan permintaan maaf melalui fancall. /Koreaboo

BAGIKAN BERITA - Lisa BLACKPINK merilis dance performance video untuk lagu solo keduanya berjudul MONEY setelah debut dengan LALISA.

Setelah video dance MONEY rilis, fans Lisa BLACKPINK mengangkat keprihatinan mereka tentang dugaan perampasan budaya dalam video tersebut melalu fancall.

Lisa BLACKPINK dalam dance performance video MONEY tampil dengan rambut kepang panjang dan melalui fancall fans memberikan Lisa edukasi tentang dugaan perampasan budaya.

Baca Juga: Akhirnya Identitas Irvan Terungkap, Andin Kini Sedang Dicari di Ikatan Cinta

Setelah video dance MONEY rilis, Lisa BLACKPINK mengadakan fancall dan salah satu fans membaca surat mendiskusikan soal topik tersebut dengan Lisa.

Terlepas dari sensitifitas topik, Lisa BLACKPINK memberi perhatian penuh tentang apa yang dikatakan fans dalam fancall tersebut.

Lisa bahkan meminta anggota staf untuk memperpanjang durasi fancall tersebut menjadi 6 menit dari yang seharusnya 90 detik.

Baca Juga: Sutradara Ungkap Arti Sebenarnya di Balik Planet Calypso, Tempat Tinggal BTS feat Coldplay di MV My Universe

Setelah mendengarkan penjelasan tersebut dari fans, Lisa BLACKPINK ungkapkan permintaan maaf tentang topik tersebut dan ia tidak berniat menyinggung berbagai pihak yang merasa tersakiti akan hal itu.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x