Sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk, Ungkap Perjuangan Menggarap dan Alami Penolakan Selama 10 Tahun

- 3 Oktober 2021, 08:00 WIB
Foto kolase Sutradara serial Squid Game, Hwang Dong Hyuk dan cover Film Squid Game.
Foto kolase Sutradara serial Squid Game, Hwang Dong Hyuk dan cover Film Squid Game. /Netflix

BAGIKAN BERITA - Sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk, berhasil meraih sukses atas karyanya yang jadi serial terpopuler di Netflix.

Hwang Dong Hyuk sutradara serial Squid Game ungkap kisah perjuangannya menggarap serial tersebut dan alami penolakan selama 10 tahun.

Squid Game garapan sutradara Hwang Dong Hyuk berhasil menempati peringkat satu di seluruh dunia dalam jajaran daftar serial Netflix terpopuler.

Baca Juga: Sinopsis Film Brick Mansion Tayang di TransTV Minggu 3 Oktober: Aksi Berbahaya Kerjasama Polisi dan Narapidana

Hwang Dong Hyuk sebagai sutradara Squid Game terkejut akan pencapaian serial Squid Game setelah mengalami berbagai penolakan selama 10 tahun.

Squid Game hampir tidak pernah terwujud, Hwang Dong Hyuk mengungkapkan bahwa sebenarnya ia telah membuat cerita Squid Game 10 tahun lalu tetapi ia mengalami berbagai kendala penolakan dalam mewujudkan serial tersebut.

"Kami mendengar bahwa serial Squid Game terlalu aneh dan tidak realistis, kamu ditolak oleh banyak investor dan aktor potensial," ungkap Hwang Dong Hyuk.

Baca Juga: Jadwal Acara Net TV Minggu 3 Oktober 2021: Kurulus Osman Tidak Tayang Diganti Tonight Show, FIFA Futsal 2021

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya telah memikirkan konsep Squid Game di tahun 2008 dan menyelesaikan skenario pada tahun 2009.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x