Disemprot Venti Figianti karena Ada di Rumah Mantan, Kiwil Curhat: Aku Makhluk yang Penuh Dosa Salah dan Lupa

- 11 Oktober 2021, 07:22 WIB
KIwil dan istrinya Venti Figianti
KIwil dan istrinya Venti Figianti /@ventie._3real/

BAGIKAN BERITA - Biduk rumah tangga Wildan Delta atau akrab disapa Kiwil, pada saat ini sedang menghangat. setelah istri keempatnya yang bernama Venti Figianti membagikan potret mesra bersama komedian sekaligus minta diceraikan.

Bahkan Wawan Ayah dari Venti Figianti, mendukung langkah yang dilakukan anaknya untuk menceraikan Kiwil.

"Jadi yang dulu gembar-gembor, siapa yang menikahkan? Ini bapak yang menikahkan, bapaknya asli, dia anak kandung saya, dan nikahnya sah secara agama," kata Ayah dari Venti Figianti yang merasa sakit hati kepada Kiwil, seperti dikutip dari kanal Youtube Indosiar, Minggu 10 Oktober 2021.

Baca Juga: Ingin Doa Kita Dikabulkan Allah SWT, Ikuti 11 Langkah Berikut Ini

Mendengar istrinya minta cerai, Kiwil akhirnya meluapkan isi hatinya melalui instagram strorynya.
"Ya Allah, kaulah pemilik apa yang tersembunyi. Kau yang maha Mengetahui. Semua ada karena kehendakmu. Kuatkanlah dan teguhkanlah. Aku makhluk yang penuh dosa salah dan lupa," tulis Kiwil, Minggu 10 Oktober 2021.

Pelawak kelahiran Jakarta 49 tahun ini, mengklarifikasi bahwa dirinya tidak selingkuh seperti ramai diberitakan pada saat ini.

"Aku tidak selingkuh. Aku jauhi zinah. Aku hanya ingin hapus air mata ini berikan kekuatan untuk hambamu yang lalai," tambah Kiwil.

Baca Juga: Buruan Cek Penerima BLT UMKM BPUM Rp1,2 Juta Sudah Cair, Begini Cara dan Syaratnya

"Diam bukan berarti emas. Diam bukan berarti hina. Diam bukan berarti salah. Diam bukan berarti benar tapi diamku karena aku malu akan aibku yang harusnya kututupi. Ampuni salah dan khilafku."

Curhatan Kiwil di Instagram Story
Curhatan Kiwil di Instagram Story

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x