Rachel Vennya Minta Didoakan dalam Menghadapi Proses Hukumnya Setelah Kabur dari Karantina di Wisma Atlet

- 22 Oktober 2021, 07:30 WIB
Foto Rachel Vennya
Foto Rachel Vennya / instagram/rachelvennya/

BAGIKAN BERITA - Rachel Vennya, selebgram yang baru membuat heboh, kini meminta maaf dan minta didoakan kepada masyarakat Indonesia dalam menghadapi proses hukumnya setelah kabur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan.

Hal itu, ia katakan Rachel Vennya usai menjalani pemeriksaan selama hampir 9 jam di Polda Metro Jaya pada Kamis 21 Oktober 2021 karena kabur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan Jakarta.

Pada kesempatan itu, Rachel Vennya langsung berbicara ke para wartawan dan mengatakan bahwa dirinya mengaku salah dan meminta doa dalam menjalani proses hukumnya.

Baca Juga: Al Fatihah Bukan Surat Pertama yang Diturunkan Allah SWT tapi Ditempatkan Diawal Al Qur'an, Ini Jawabannya

"Rekan-rekan semuanya, saya, Maulida dan Salim ingin menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat atas kesalahan dan kekhilafan kami dan juga meresahkan masyarakat," ujar kekasih Salim Nauderer ini.

"Dan kami sekarang akan menjalani proses hukum yang berlaku terima kasih mohon doanya," ujarnya.

Seperti diketahui, selebgram Rachel Vennya menjadi sorotan publik di Indonesia karena diduga telah kabur saat di karantina di di Wisma Atlet Pademangan Jakarta setelah pulang dari Amerika Serikat.

Baca Juga: Cara Mudah Dapatkan Bantuan Modal hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus Khusus Perempuan, Begini Syaratnya

Kaburnya Rachel Vennya di Wisma Atlet Pademangan Jakarta diduga dibantu oleh oknum TNI yang bertugas di kawasan tersebut.

Hal ini diutarakan oleh Kapendam Jaya Kolonel Herwin BS dalam keterangan tertulis seperti dikutip dari Antara, pada Kamis 14 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x