Tabrakan Mobil, Artis Cantik Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Nganjuk, Beredar Kabar Meninggal Dunia

- 4 November 2021, 14:24 WIB
Mobil nahas Vanessa Angel mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk.
Mobil nahas Vanessa Angel mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk. /Zona Surabaya Raya/

BAGIKAN BERITA – Selebriti canti Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan maut di jalan tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021.

Mobil Pajero Sport Putih plat B 1264 BJU yang ditumpangi keduanya kecelakaan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Belum bisa dipastikan apakah Vanessa Angel dan suaminya tersebut yang meninggal dunia atau orang lain yang bersama keduanya dalam insiden maut tersebut.

Baca Juga: Fakta Hanna Kirana yang Meninggal Dunia, Firasat Diucapkan pada Pacarnya Ilyas Bachtiar hingga Mimpi Ibunya

Melansir Antara News, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, pihaknya mendapati laporan bahwa korban meninggal terdiri dari perempuan dan laki-laki.

"Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan," kata Gatot kepada wartawan, Kamis.

Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat mobil putih yang ringsek bagian depan dan samping dengan nomor plat B 1264 BJU, nomor plat yang sama dengan unggahan foto Vanessa Angel mengenai mobil barunya.

Baca Juga: Link Streaming Nonton The Medium dan Sinopsisnya, Film Horror Thailand yang Laris Ditonton di Indonesia

Dalam informasi yang beredar, dikabarkan bahwa terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di tol Nganjuk arah Surabaya pukul 12.36 WIB kilometer 672.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x