Profil Ibrahim Justin Werner Suami Indah Kalalo Mirip Tom Cruise yang Akan Dioperasi Mata untuk Ketiga Kali

- 4 November 2021, 14:00 WIB
Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner
Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner /instagram.com/indahkalalo/

BAGIKAN BERITA - Suami artis dan model Indah Kalalo, Ibrahim Justin Werner yang mirip dengan Tom Cruise pada saat ini sedang berada di Australia dan akan menjalani operasi mata untuk ketiga kali.

Seperti diketahui suami Indah Kalalo, Ibrahim Justin Werner mengalami kecelakaan fatal ketika sedang mengendarai sepeda motornya pada Mei 2021 lalu, akibat dari kecelakaan tersebut tengkorak bagian wajahnya hancur dan harus dilakukan tindakan operasi.

Seperti dikutip dari YouTube TB Chanel yang dilihat redaksi Bagikan Berita pada 4 November 2021, Indah Kalalo mengungkapkan bahwa suaminya Ibrahim Justin Werner akan menjalani operasi lagi di Australia dikarenakan penglihatannya belum normal sepenuhnya.

Baca Juga: SBY Terkena Kanker Prostat, Ketum PAN Zulkifli Hasan: Insya Allah Sakitnya Beliau Menjadi Penggugur Dosa!

"Suamiku alhamdulillah udah sehat, udah operasi sampai dua kali karena kecelakaannya cukup kuat gitu terus sekarang suami lagi di Australia lagi operasi yang ketiga. Akan menjalani operasi ketiga karena masih ada posisi matanya yang sebelah kiri kalau lihat tuh double vision jadi musti dibenerin lagi tulang matanya," ujar artis kelahiran Jakarta 41 tahun yang lalu.

Tangkap layar akun Instagram Indah Kalalo.
Tangkap layar akun Instagram Indah Kalalo.

Terlepas dari peristiwa tersebut, Ibarahim mempunyai wajah mirip dengan Tom Cruise, sehingga banyak netizen yang ingin tahu sosok dari Justin Werner yang kini telah menjadi mualaf dengan berganti nama Ibrahim Justin Werner, berikut profil dan biodata suami dari Indah Kalalo ini.

Justin Werner menikah dengan Indah Kalalo 18 September 2011 Indah. Dari hasil pernikahan dua warga negara yang berbeda (Australia dan Indonesia) ini, mereka kini telah dikarunia tiga orang anak.

Baca Juga: November Rain! Dapat Pinjaman Rp25 Juta Tanpa Agunan Khusus Perempuan dari PNM Mekaar Plus, Ini syaratnya

Masing-masing bernama Ayanna Rose Werner lahir pada 10 Mei 2012, Byron Benjamin Werner pada 11 April 2014 dan Pada 10 September 2015 Indah Kalalo melahirkan anak perempuan bernama Tigerlily Grace Werner.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x