SBY Terkena Kanker Prostat, Ketum PAN Zulkifli Hasan: Insya Allah Sakitnya Beliau Menjadi Penggugur Dosa!

- 3 November 2021, 14:09 WIB
Kolase SBY dan Zulhas
Kolase SBY dan Zulhas /twitter.com/SBYudhoyono/ZUL_Hasan/

BAGIKAN BERITA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (Ketum PAN) Zulkifli Hasan ikut mendoakan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang didiagnosa memiliki penyakit kanker prostat stadium awal dan akan berobat ke luar negeri.

Melalui Twitter pribadinya Zulkifli Hasan mengatakan bahwa dirinya mendoakan SBY agar segera sembuh dan diberi kepulihan dari kanker prostat.

"Dalam 2 hari ini kita dengar Pak @SBYudhoyono sakit. Beliau didiagnosa memiliki kanker prostat stadium awal & berencana berobat ke luar negeri. Saya & keluarga mendoakan agar beliau segera diberi kesembuhan dan kembali pulih sehingga bisa terus memberi inspirasi untuk kita semua.," tulis Zulkifli Hasan mendoakan SBY.

Baca Juga: Gampang Sekali dan Berkah, Dapat Pinjaman Tanpa Riba Rp50 Juta hingga Rp500 Juta dari KUR BSI, Ini Syaratnya

Selain itu, Mantan Menteri Kehutanan ini mengungkapkan sosok SBY sebagai seorang negarawan yg memberi banyak inspirasi.

"Pak SBY adalah sosok negarawan yg memberi banyak inspirasi kepada kita semua. Beliau tak pernah berhenti dan tak kenal lelah memikirkan serta memberikan karya terbaik untuk bangsa. Di tengah semua itu, beliau bahkan masih sangat produktif melukis, menulis lagu, membina klub voli," cuit Zulhas.

Di akhir cuitannya, besan dari tokoh reformasi Amien Rais ini meyakini bahwa derita sakit yang dialami SBY merupakan penggugur Dosa.

Baca Juga: November Rain! Dapat Pinjaman Rp25 Juta Tanpa Agunan Khusus Perempuan dari PNM Mekaar Plus, Ini syaratnya

"Kita perlu meneladani beliau dalam hal berkarya dan terus produktif. Insya Allah sakitnya beliau menjadi penggugur dosa, sebagaimana Sabda Nabi Muhammad SAW. Laa ba’sa thahuurun, Insya Allah. Semoga lekas sembuh, Pak SBY. Doa terbaik kami menyertai,"pungkasnya.

SBY Terkena Kanker Prostat, Zulkifli Hasan: Insya Allah Sakitnya Beliau Menjadi Penggugur Dosa!
SBY Terkena Kanker Prostat, Zulkifli Hasan: Insya Allah Sakitnya Beliau Menjadi Penggugur Dosa!

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x