Profil dan Biodata Hanna Kirana yang Meninggal Dunia Karena Gagal Jantung, Pemeran Suara Hati Istri Indosiar

- 3 November 2021, 13:03 WIB
Artis sinetron Hanna Kirana meninggal dunia akibat gagal jantung, inilah profilnya
Artis sinetron Hanna Kirana meninggal dunia akibat gagal jantung, inilah profilnya /Pikiran Rakyat/

BAGIKAN BERITA-Inilah biodata dan profil Hanna Kirana pemeran pengganti Lea Ciarachel yang memerankan Zahra di Sinetron Mega Series Suara Hati Istri Zahra Indosiar. Hanna Kirana meninggal dunia karena gagal jantung.

Informasi meninggal dunia Hanna Kirana dikabarkan oleh rekan syutingnya di sinetron Indosiar Suara Hati Istri yakni artis Masayu Anastasia diInstagram pribadinya.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un @hannakirana23 ALLAH lebih sayang kmu de... It broke my heart ... know that you're gone,” tulis akun instagram Masayu Anastasia dikutip bagikan berita.com Rabu, 3 November 2021 terkait dengan meninggal dunia Hanna Kirana.

Baca Juga: Update Terbaru Profil dan Biodata Pemain Mega Series Suara Hati Istri Zahra, Hanna Kirana Ganti Lea Chiarachel

Hanna Kirana yang juga sepupu dari artis Citra Kirana ini bersama Masayu Anastasia pernah main bareng disinetron Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 yang tayang di Indosiar

Berikut ini adalah biodata dan profil Hanna Kirana yang menggantikan Lea Ciarachel di Mega Series Suara Hati Istri Zahra.

Nama Lengkap : Hanna Kirana

Nama panggilan : Hanna

Tempat Tanggal Lahir : Bogor 23 April 2003

Usia : 18 Tahun

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x