Aib Teuku Ryan Terbongkar di Sidang Perceraian, Ria Ricis Sedih Diperlakukan Seolah ART setelah Melahirkan

- 6 Mei 2024, 19:13 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan
Ria Ricis dan Teuku Ryan /DB /Instagram

BAGIKAN BERITA -- Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah mencapai titik terakhirnya, dengan Pengadilan Agama Jakarta Selatan menjatuhkan keputusan resmi perceraian pada Jumat, 3 Mei 2024. 

Setelah putusan itu diunggah ke laman Mahkamah Agung, terkuaklah beberapa hal tentang hubungan mereka yang tidak terjaga.

Dalam isi putusan cerai tersebut, Ria Ricis menyingkap beberapa alasan yang mendasari keinginannya untuk berpisah dari Teuku Ryan. Salah satunya adalah kurangnya perhatian dan kasih sayang dari pihak Teuku Ryan, serta minimnya komunikasi di antara mereka berdua. 

"Penggugat (Ria Ricis) dan Tergugat (Teuku Ryan) kurang komunikasi. Ketika malam hari Penggugat meminta bercerita atau berbincang, Tergugat menjawab, mau ngobrol apa? cerita apa? kan tiap hari sama-sama. Penggugat merasa tidak ada teman bicara," bunyi salah satu poin dalam putusan cerai, dikutip Senin 6 Mei 2024.

Baca Juga: Mumpung Awal Bulan! Tabel KUR BRI Rp 70 Juta Angsuran Berapa? Inilah Bocorannya Lengkap Cara dan Syaratnya

Ricis bahkan merasa kesepian di dalam rumah tangga mereka karena kurangnya kehadiran Ryan sebagai teman bicara.

Selain itu, Teuku Ryan juga disebut kurang inisiatif dan sulit diandalkan, terutama ketika Ricis membutuhkan bantuan. Hal ini membuat Ricis merasa seperti melakukan segala sesuatu sendiri, tanpa dukungan dari pasangannya.

Kondisi semakin memburuk ketika Ricis melahirkan anak pertamanya, karena Ryan lebih memilih menghabiskan waktu dengan ibunya daripada memberikan perhatian kepada Ricis yang baru saja melahirkan. Kurangnya perhatian dari Ryan terhadap kondisi Ricis sebagai seorang ibu baru membuat Ricis merasa terabaikan dan tidak dihargai.

Baca Juga: Yamaha Freego Hadir dengan 3 Warna Baru, Berikut Bocoran Warna dan Harga Terbarunya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah