Update Terbaru Profil dan Biodata Pemain Mega Series Suara Hati Istri Zahra, Hanna Kirana Ganti Lea Chiarachel

- 4 Juni 2021, 12:46 WIB
Update Terbaru Profil dan Biodata Pemain Mega Series Suara Hati Istri Zahra, Hanna Kirana Ganti Lea Chiarachel
Update Terbaru Profil dan Biodata Pemain Mega Series Suara Hati Istri Zahra, Hanna Kirana Ganti Lea Chiarachel /Instagram/@ciarachelfx @panjiasaputra

BAGIKAN BERITA-Sinetron Mega Series Suara Hati Istri Zahra yang tayang di Indosiar kini hadir dengan wajah baru. 

Hanna Kirana kini menggantikan Lea Chiarachel yang berperan sebagai Zahra di sinetron Mega Series Suara Hati Istri Zahra yang tayang di Indosiar setiap hari pada pukul 18:00.

Pergantian pemeran Zahra  di Mega series Suara Hati Istri Zahra dari yang sebelumnya diperankan oleh Lea Chiarachel kini diganti oleh Hanna Kirana. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Hanna Kirana Pengganti Lea Chiarachel di Mega Series Suara Hati Istri Zahra, Zodiak dan IG

Perihal pergantian pemain sinetron Mega  Suara Hati Istri Zahra setelah mendapat protes karena usia Lea Chiarachel yang masih 15 tahun sehingga diganti oleh Hanna Kirana. 

Suara Hati Istri Zahra diproduksi oleh Mega Kreasi Films. Dan dibintangi oleh aktor dan artis ternama diantaranya Bryan Andrew, Lea Ciarachel Forneaux yang kini diganti oleh Hanna Kiraba, Metta Permadi dan Panji Saputra.

Sinetron ini menceritakan tentang Zahra yang diperankan oleh Lea Ciarachel kini diganti Hanna Kirana yang merupakan anak seorang petani yang dipaksa menikah dengan juragan kampung bernama Tirta yang diperankan Panji Saputra.

Baca Juga: Pembagian Grup Top 12 Besar LIDA 2021, Ini Daftar Lengkapnya

Tirta merupakan bos dari ayah Zahra yang seorang petani di kampung. Tirta yang jatuh cinta ke Zahra ingin menjadikannya sebagai istri ketiga.

Bahkan ia melalukan berbagai cara agar Zahra mau untuk menikah dengannya. Tetapi usaha Tirta ditentang keras oleh kedua istrinya Ratu dan Putri

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Trenggalekpedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x