Simak Syarat Ini dan Kriterianya agar Bisa Dapatkan Modal Usaha hingga Rp25 Juta dari PNM Mekaar Plus

- 3 November 2021, 13:00 WIB
Cuma pakai KTP dan dokumen lainnya, dapatkan pinjaman modal usaha dari BSI KUR Mikro untuk UMKM Indonesia dengan mudah dan cepat.
Cuma pakai KTP dan dokumen lainnya, dapatkan pinjaman modal usaha dari BSI KUR Mikro untuk UMKM Indonesia dengan mudah dan cepat. /Instagram @bank_indonesia

BAGIKAN BERITA - Sebuah kabar menggembirakan hadir untuk nasabah, anda sudah mendapatkan informasi perihal bantuan pinjaman modal usaha dari Program PNM Mekaar Plus yang dananya mencapai Rp25 juta bagi kaum perempuan atau ibu-ibu.

Teruntuk nasabah perempuan atau ibu-ibu dapat memanfaatkan dana PNM Mekaar Plus untuk beragam jenis usaha dengan besaran dananya hingga mencapai Rp25 juta.

Dana pinjaman modal usaha dari PNM Mekaar Plus mesti nasabah manfaatkan dengan sebaik-baiknya yang cair hingga Rp25 juta dari PNM Mekaar Plus bagi kaum perempuan mandiri.

Baca Juga: Syarat Mudah Pengajuan KUR BRI, Bisa Cair hingga Rp50 Juta untuk Modal Usaha Pelaku UMKM, Siapkan Ini

Pada artikel di bawah ini, telah tersedia juga syarat dan kriteria yang wajib dipenuhi oleh kaum perempuan.

Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berangsur normal, tentu dengan adanya bantuan pinjaman modal usaha yang hingga Rp25 juta bagi perempuan atau ibu-ibu dapat sangat terbantu bagi mereka.

Bantuan pinjaman modal usaha untuk perempuan dari program PNM Mekaar Plus yang bisa capai Rp25 juta, ini tanpa harus ada jaminan atau agunan.

Dengan demikian, dengan adanya pinjaman modal usaha ini, para kaum perempuan bisa dapat mengembangkan usahanya menjadi lebih baik dan berkembang.

Baca Juga: Ini Syarat-syarat untuk Dapatkan Modal Usaha bagi UMKM dari BSI KUR Mikro, Cair hingga Rp50 Juta

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x