Jelang Sehari Sebelum Acara Pernikahan, Intip Kesibukan Ria Ricis Mengunjungi Pesantren untuk Pengajian

- 11 November 2021, 14:51 WIB
menjelang 2 hari sebelum pernikahan, Ria Ricis menyambangi pesantren milik Oki Setiana Dewi untuk menggelar pengajian sebelum acara pernikahan berlangsung.
menjelang 2 hari sebelum pernikahan, Ria Ricis menyambangi pesantren milik Oki Setiana Dewi untuk menggelar pengajian sebelum acara pernikahan berlangsung. /Tangkapan layar Instagram Story @riaricis17945 /

BAGIKAN BERITA – Ria Ricis atau kerap disapa Ricis, terlihat menyambangi pesantren untuk melakukan pengajian bersama anak-anak pesantren tepat 2 hari sebelum acara pernikahan.

Ria Ricis sebelumnya telah disibukan dengan berbagai prosesi acara menjelang pernikahan, seperti lamaran, pengajian, dan sungkeman.

Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui akan segera menikah pada hari Jumat, 12 November 2021 setelah semua prosesi acara sebelum pernikhan tersebut selesai.

Baca Juga: Tidak Terlihat Menghadiri Acara Siraman Ria Ricis, Ternyata Ini Alasan Oki Setiana Dewi

Menurut Ricis, seharusnya jika terpaku pada rundown acara, ia harus beristirahat dan tidak boleh bepergian minimal 3 hari sebelum acara pernikahan berlangsung.

Namun nyatanya kesibukan lain masih harus memaksa Ricis untuk tetap bepergian, contohnya saja pada 2 hari menjelang pernikahan ia masih menyempatkan mengunjungi acara pengajian di pesantren yang didirikan oleh kakanya, Oki Setiana Dewi.

Dalam acara tersebut, Ricis terlihat cantik dengan baju putih dan kerudung senada yang ia kenakan.

Baca Juga: Ditanya Seberapa Menyebalkan Ria Ricis, Jawaban Teuku Ryan Tak Terduga, Begini Respon Tentang Calon Istrinya

Selama diperjalanan Ricis terlihat ditemani oleh sahabatnya Marissa atau kerap disapa Caca. Sahabat nya itu memang kerap menemani Ricis dalam acara apapun termasuk pada acara siraman yang baru saja Ricis laksanakan.

Dalam perjalanan menuju pesantren, Ricis dan sahabatnya tersebut banyak bercerita mengenai hubungannya dengan Teuku Ryan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x