Kangen dengan Akting Vanessa Angel, FTV Kutunggu Kau di Salon Cinta Tayang Jumat Pagi 12 November 2021 di RCTI

- 11 November 2021, 21:06 WIB
FTV Vanessa Angel 'Kutunggu Kau di Salon Cinta' tayang Jumat pagi 12 November 2021 di RCTI pukul 07.00 WIB.
FTV Vanessa Angel 'Kutunggu Kau di Salon Cinta' tayang Jumat pagi 12 November 2021 di RCTI pukul 07.00 WIB. /Instagram @officialrcti

BAGIKAN BERITA - Kabar berpulangnya Vanessa Angel dan sang suami sangat membuat terpukul semua orang terutama yang terdekat dan para penggemar.

Sudah lama juga Almh. Vanessa Angel jarang tampil berakting di televisi dan para penggemar rindu dengan penampilan aktingnya di layar televisi.

Untuk mengobati rasa rindu melihat akting Alm. Vanessa Angel dan mengenangnya, RCTI kembali menayangkan kembali FTV yang diperankan Vanessa.

Baca Juga: Perempuan Pasti Dapat, Pinjaman Modal Usaha dari PNM Mekaar Plus Cair hingga Rp25 Juta, Ini Caranya

FTV dengan judul 'Kutunggu Kau di Salon Cinta' akan kembali tayang di RCTI Jumat 12 November 2021 pagi hari pukul 07.00 WIB.

Dalam FTV 'Kutunggu Kau di Salon Cinta' Vanessa Angel beradu akting dengan Dimas Andrean, keduanya menjadi tokoh utama, berikut sinopsisnya.

Sinopsis FTV 'Kutunggu Kau di Salon Cinta' bercerita tentang Nindi (Vanessa Angel) yang berprofesi sebagai penata rambut yang sangat handal di sebuah salon.

Suatu ketika Bos Nindi memilih asisten manajer baru tetapi bukan Nindi yang sudah lama bekerja disana yang terpilih melainkan orang baru.

Baca Juga: Tidak Usah Bergadang Nonton Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Brasil Vs Kolombia: Ini Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai Sumber Instagram @officialrcti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x