Mau Nonton Anime Baru dan Legal? Ini 7 Rekomendasi Channel YouTube Resmi yang Tayangkan Berbagai Anime Seru

- 13 November 2021, 13:32 WIB
7 rekomendasi channel YouTube resmi untuk menonton anime secara legal dan gratis.
7 rekomendasi channel YouTube resmi untuk menonton anime secara legal dan gratis. /IMDb

BAGIKAN BERITA - Banyak dari kita yang mencari hiburan melalui tontonan baik menonton film di bioskop, YouTube, media streaming, dan lainnya hingga media sosial.

Salah satu format tontonan terkenal adalah anime, sudah semenjak lama anime menjadi sangat populer terutama di kalangan usia muda, begitupula di Indonesia.

Banyak dari kita yang mungkin menjadikan anime sebagai sarana atau tontonan hiburan dan setiap tahun selalu ada saja anime baru.

Anime sendiri merupakan istilah yang berasal dari Jepang yang arti istilahnya adalah animasi atau merupakan singkatan dari 'animation' dalam Bahasa Inggris.

Baca Juga: Kasus Terbaru Pembunuhan Ibu dan Anak Subang: Polisi Berikan Penjelasan Terkait Banpol Uci dan Danu

Istilah Anime biasanya lebih mengacu ke animasi Jepang, sementara animasi di negara lain lebih populer menggunakan kata animasi saja.

Banyak dari kita mungkin sudah tidak asing dengan anime populer seperti Dragon Ball, One Piece, Naruto, dan lainnya seperti Boruto juga Kimetsu No Yaiba.

Banyak sekali anime baru yang tayang dan mungkin bisa kamu jadikan tontonan baru, tetapi terkadang kebingungan dimana bisa menonton secara resmi.

Semenjak pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia, banyak studio animasi Jepang yang berpindah media dan bekerja sama menayangkan anime di YouTube.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x