Ini Keinginan Terakhir Ameer Azzikra yang Tidak Bisa Dipenuhi Alvin Faiz Sebelum Meninggal Dunia

- 29 November 2021, 17:01 WIB
Alvin Faiz sebut Ameer Azzikra akan dimakamkan di Ponpes Azzikra, Gunung Sindur, Bogor, tepat di samping makam almarhum Ustaz Arifin Ilham.
Alvin Faiz sebut Ameer Azzikra akan dimakamkan di Ponpes Azzikra, Gunung Sindur, Bogor, tepat di samping makam almarhum Ustaz Arifin Ilham. /Instagram.com/@ameer_azzikra/

BAGIKAN BERITA - Anak sulung mendiang Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz sedih tidak bisa memenuhi keinginan terakhir almarhum adiknya Ameer Azzikra untuk bisa dijenguk dirinya ketika sedang sakit di rumah sakit.

Muhammad Alvin Faiz tidak mengira Ameer Azzikra harus meninggal dunia begitu cepat, sehingga ia tidak memaksakan diri untuk datang menjenguk mendiang adiknya tersebut.

Kabar keinginan mendiang Ameer Azzikra untuk dijenguk Muhammad Alvin Faiz dibagikan sendiri oleh Alfin di instastory miliknya pada 29 November 2021.

Baca Juga: Rezeki di Akhir Bulan, Dapat Pinjaman Tanpa Bunga dengan Angsuran Ringan hingga Rp50 Juta dari KUR BSI

"Jenguk gua dong," kata Ameer Azzikra dalam unggahan yang dibagikan Alvin Faiz.

Alvin mengaku bahwa dirinya tidak bisa menjenguk adiknya disebabkan aturan rumah sakit yang tidak memperbolehkan keluarga pasien untuk keluar masuk rumah sakit karena pademi corona yang pada saat ini masih belum berakhir.

Seperti diberitakan sebelumnya, putra almarhum KH Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia pada hari Senin 29 November 2021 dinihari.

Baca Juga: Ingat! ini Hanya untuk Perempuan Pekerja Keras, Dapat Pinjaman Tanpa Agunan Rp15 Juta dari PNM Mekaar Plus

Perihal meninggalnya Ameer Azzikra awalnya di informasikan oleh sang kakak Alvin Faiz melalui akun instagramnya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra," tulis Alvin Faiz atas meninggalnya adik tercinta.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x