Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Disidang hari Ini karena Kasus Narkoba, Kakak Iparnya Menangis

- 2 Desember 2021, 15:00 WIB
Nia Ramadhani dan Ardie Bakri jalani sidang perdana kasus narkoba
Nia Ramadhani dan Ardie Bakri jalani sidang perdana kasus narkoba / /instagram/

BAGIKAN BERITA - Pasangan selebritis Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie pada hari ini menjalani sidang pertamanya dalam kasus narkoba, namun ada fenomena menarik ketika kakak ipar Nia Ramadhani menangis ketika menghadiri sidang yang telat 2 jam tersebut.

Kakak ipar Nia Ramadhani yang bernama Gita Janu, tampak meneteskan air mata dan terlihat sedih saat mendengarkan materi sidang kasus Narkoba yang juga melibatkan Ardie Bakrie tersebut.

Selain Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, sopirnya ZN juga ikut hadir dalam sidang kasus narkoba yang diselenggarakan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Kamis 2 Desember 2021.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 4 Desember 2021 ada Gerhana Matahari Total, Umat Muslim Jangan Lupa Sholat, Ini Tata Caranya

Seperti diberitakan sebelumnya,Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie serta seorang sopir berinisial ZN ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Terdapat barang bukti berupa satu buah klip sabu berukuran 0,78 gram dan satu alat hisap bong yang diamankan.

Berdasarkan pengakuan ZN, sabu tersebut merupakan milik dari Nia Ramadhani.

Dari Informasi tersebut, polisi pun melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti lain berupa alat hisap sabu atau bong.

Baca Juga: Hasil Undian Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021: 6 Wakil Indonesia Langsung Lolos ke babak Kedua

Hasil pemeriksaan sementara, Nia mengaku menggunakan sabu tersebut bersama sang suami, Ardie Bakrie.

Kala itu, menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan hasil tes urine yang dilakukan terhadap tiga orang tersangka itu menyatakan positif mengandung metamfetamin atau sabu-sabu.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x