Ayah Gaga Muhammad Sakit Hati Kasus Anaknya Dibawa ke Ranah Hukum, Ibunda Laura Anna: Saya Sudah Biasa!

- 18 Desember 2021, 17:21 WIB
Mendiang Laura Anna
Mendiang Laura Anna /Instagram/edlnlaura/

BAGIKAN BERITA - Ibunda Laura Anna yang bernama Amelia Edelenyi memberikan komentar pedas kepada Asep Yusman atas ucapannya di media yang menyatakan sakit hati kasus kecelakaan Gaga Muhammad yang membuat Laura Anna lumpuh dibawa ranah hukum.

Melalui InstaStory pada Sabtu 18 Desember 2021, ibunda Laura Anna ini memberikan komentar pedas atas pernyataan ayah dari Gaga Muhammad yang merasa sakit hati kasus kecelakaan anaknya di bawa ke ranah hukum.

Bahkan Ibu Laura Anna ini mengatakan bahwa dirinya sudah biasa sakit hati akibat kondisi anaknya yang terbaring lemah (lumpuh) diakibatkan kecelakaan bersama Gaga Muhammad.

Baca Juga: Lirik Lagu Anyone Demi Lovato Dinyanyikan Roby Gultom Bikin Merinding Terbawa Suasana di X Factor Indonesia

"Sini saya ajarin sakit jiwa pak... urus anak dalam kondisi seperti itu bertahun-tahun sakit hati saya sudah biasa..," tulis Amelia Edelenyi di InstaStory yang dilihat redaksi Bagikan Berita pada hari ini.

Ayah Gaga Muhammad Sakit Hati Kasus Anaknya Dibawa ke Ranah Hukum, Ibunda Laura Anna: Saya Sudah biasa!
Ayah Gaga Muhammad Sakit Hati Kasus Anaknya Dibawa ke Ranah Hukum, Ibunda Laura Anna: Saya Sudah biasa!

Pada postingan tersebut, Amelia Edelenyi menggabungkan tangkapan layar dari akun Instagram @rumpi_gosip yang berisi pernyataan ayah Asep Yusman.

"Jujur sebagai ayah ketika kasus ini masuk pengadilan saya merasa sakit hati, kok masalahnya bisa sampai sejauh ini," kata Asep Yusman dalam unggahan yang dibagikan @rumpi_gosip.
Seperti diketahui, Laura Anna, mantan kekasih Gaga Muhammad meninggal dunia pada Rabu 15 Desember 2021 di kediamannya kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Ferry Irawan Bercerita pada Melaney Ricardo: Insya Allah Aku pada Akhirnya Akan Menikahi Venna Melinda

Sebelumnya, Laura Anna mengalami kecelakaan pada 8 Desember 2019 bersama kekasihnya Gaga Muhammad.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x