Rina Nose dan Gilang Dirga Siap Hibur Pemirsa NET TV Lewat Program 'MS Queen Show' Catat Tanggalnya

- 9 Januari 2022, 14:16 WIB
Rina Nose dan Gilang Dirga Siap Hibur Pemirsa NET TV Lewat Program 'MS Queen Show' Catat Tanggalnya
Rina Nose dan Gilang Dirga Siap Hibur Pemirsa NET TV Lewat Program 'MS Queen Show' Catat Tanggalnya /Dokumen NeT TV/

BAGIKAN BERITA-NET TV kembali hadirkan program produksi terbaru untuk menghibur pemirsa Indonesia. Pembawa acara sekaligus komedian Rina Nose akan tampil di program variety show bertajuk “Ms. Queen Show”, yang tayang mulai 10 Januari 2022, setiap Senin sampai Jumat pukul 09.00 WIB.


Rina Nose yang menjadi ratu atau Ms. Queen di program NET TV ini, ditemani oleh dua ajudannya, Gilang Dirga dan Rizky Inggar.

Ada banyak keseruan yang dihadirkan di program “Ms. Queen Show”, mulai dari bintang tamu yang sedang viral untuk diajak berbincang hingga menampilkan berbagai hal lucu dengan berinteraksi bersama penonton di rumah melalui Zoom atau video call.

Baca Juga: Hilang 17 Bulan, Bocah 9 Tahun Tiba-tiba Ditemukan di Sirkuit Mandalika, Keluarga Kerahkan 26 Dukun Bantu Cari

Program ini juga memperlihatkan tempat-tempat yang populer dan unik, seperti tempat hangout atau kuliner. Tak hanya sampai di situ, pemilik tempat tersebut pun diundang ke program ini.

“Kita undang bintang tamunya bukan cuma artis, tapi orang biasa juga yang viral, itu jadi pembeda dari program variety show lain.

Di sini, kita menganggap nama besar bukan cuma dari artis, tapi dari orang biasa yang terkenal karena kesuksesannya, kegigihannya, keberhasilannya, hingga menjadi sesuatu dan pantas kita undang di ‘Ms. Queen Show’,” ujar Lastyono Adi Putro (Produser NET).

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Minggu 9 Januari 2022: Saksikan Dewi Rindu, Buku Harian Seorang Istri, Dari Jendela SMP

Program “Ms. Queen Show” semakin seru dengan adanya bagi-bagi rezeki untuk pemirsa di rumah.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x