3 Kartu Kuning dan 2 Cedera, 5 Pemain Persib Absen Melawan Bali United BRI Liga 1 2021-2022

- 9 Januari 2022, 13:29 WIB
 5 Pemain Persib Tidak Bisa Main Melawan Bali United
5 Pemain Persib Tidak Bisa Main Melawan Bali United /Instagram/persin/

BAGIKAN BERITA - 3 kartu kuning dan 2 cedera, 5 Pemain Persib dikabarkan absen (tidak bisa memperkuat timnya) saat melawan tim kuat Bali United pada lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022.

Dari 5 Pemain yang absen membela Persib Bandung Melawan Bali United adalah Ahmad Jufriyanto. Marc Klok dan Ardi Idrus yang terkena akumulasi kartu kuning, sedangkan Dedi Kusnandar dan Erwin Ramdani mengalami cedera.

Dengan tidak hadirnya (abesen)  5 Pemain andalan Maung Bandung tersebut, laga Persib Vs Bali United Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, pada 13 Januari 2022 masih tetap akan berlangsung seru karena Pangeran Biru telah menyiapkan penggantinya yang sepadan.

Baca Juga: Mantan Striker Chelsea Diego Costa Resmi Tak Punya Klub, Diputus Kontrak oleh Atletico Mineiro di Liga Brasil

Seperti diketahui, Marc Klok dan Ardi Idrus harus absen karena akumulasi kartu kuning ketujuh yang sudah didapatkannya pada musim ini.

Sementara mantan pemain Persita Tangerang Ahmad Jufriyanto yang berposisi sebagai center bek telah mendapatkan kartu kuning ketiga.

Kartu kuning terakhir yang membuat mereka absen didapatkan pada saat PERSIB mengalahkan Persita Tangerang 1-0 pada laga pekan ke-18 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Jumat 7 Januari 2022 lalu.

Baca Juga: Hadapi Bhayangkara FC, Arema FC Siap Salip Persib di Puncak Klasemen BRI Liga 1: Kami menargetkan Tiga Poin

Ardi Idrus terpaksa mendapat kartu kuning setelah melakukan pelanggaran keras kepada Harrisson Cardoso. Sedangkan Ahmad Jufriyanto mendapat kartu kuning pada babak kedua usai melakukan pelanggaran untuk mencegah Persita melakukan serangan balik.

Sementara pemain naturalisasi Marc Klok mendapat kartu kuning saat laga berjalan 82 menit karena menarik pemain Persita dari belakang.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x