Aurel Hermansyah Beberapa Hari Lagi Segera Bersalin, “Minta Doanya Temen-temen”

- 20 Februari 2022, 13:00 WIB
Aurel Hermansyah minta doa menjelang kelahiran anak pertamanya yang akan segera hadir beberapa hari lagi.
Aurel Hermansyah minta doa menjelang kelahiran anak pertamanya yang akan segera hadir beberapa hari lagi. /Instagram @aurelie.hermansyah

BAGIKAN BERITA - Aurel Hermansyah kini tengah menunggu kelahiran anak pertamanya, istri dari Atta Halilintar tersebut meminta doa agar nanti persalinannya berjalan lancar.

Aurel Hermansyah diketahui telah memasuki usia kandungan di trimester akhir yang mana tidak lama lagi ia akan segera melahirkan.

Menjelang kelahiran, Aurel Hermansyah nampak santai dan masih cukup sering berkegiatan, namun ia juga rutin memeriksa kehamilannya tersebut ke dokter.

Baca Juga: Simak Syarat dan Dokumennya, Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR BSI Bisa Didapat Tanpa Riba

Kelahiran anak pertama Aurel dan Atta nampaknya sangat ditunggu-tunggu banyak orang, pasalnya tak hanya hadir sebagai anak pertama, bayi yang segera lahir itu juga merupakan cucu pertama dan keponakan pertama di keluara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Hal tersebut tentu membuat bayi yang akan dilahirkan itu terasa sangat istimewa, bahkan Atta dan Aurel juga telah membangun rumah khusus untuk sang anak kelak.

Selain itu, kamar yang nantinya akan menjadi tempat anak mereka pun nampaknya sudah rampung, dilihat dari Instagram Story Aurel beberapa waktu lalu, kamar tersebut terlihat sangat nyaman dengan nuansa pink.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Minggu 20 Februari 2022: Liga Inggris, Suster El, Warkop Reborn, Dewi Rindu, FTV

Kini hari kelahiran bayi tersebut sudah semakin dekat, Aurel dan Atta pun terlihat antusias menunggu sang jabang bayi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Instagram @aurelie.hermansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x