Kabar Bahagia, UMKM dengan Kriteria Berikut Ini Akan Mendapat Modal Usaha hingga Rp50 Juta dari KUR BNI

- 20 Februari 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi. Simak Kriterianya, KUR BNI bisa kucuran pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta untuk UMKM.
Ilustrasi. Simak Kriterianya, KUR BNI bisa kucuran pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta untuk UMKM. /Pexels/

BAGIKAN BERITA – KUR BNI siap kucurkan modal usaha hingga Rp50 juta kepada UMKM yang telah memenuhi kriteria berikut ini.

KUR BNI memberi peluang besar kepada setiap UMKM, bagi pendaftar yang ingin mengajukan pinjaman modal usaha maka harus memenuhi kriteria yang sudah ditentukan.

KUR BNI ini dibuat dengan tujuan untuk membantu usaha produktif di sektor usaha pertanian, perikanan, industri pengolahan, perdagangan serta jasa-jasa yang diatur dalam ketentuan pemerintah terkait KUR Mikro.

Baca Juga: Saksikan Masterchef Indonesia Hari Ini, 20 Februari 2022: 16 Peserta yang Tersisa Siap Adu Skill di Gallery

KUR BNI siap cairkan bantuan pinjaman modal usaha hingga Rp50 juta yang bisa digunakan UMKM untuk Kredit modal kerja atau kredit investasi.

Bank Negara Indonesia (BNI) menjadi salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ditujukan untuk membantu usaha para pelaku UMKM agar bisa lebih mengembangkan usahanya.

Seperti yang diketahui, semenjak pandemi seperti ini, para pelaku usaha UMKM banyak yang terkena imbasnya. Tak sedikit dari mereka yang gulung tikar karena kehabisan modal usaha akibat banyaknya kebutuhan ekonomi.

Baca Juga: Ayo Datang Ada Pinjaman Rp500 juta dengan 0 Persen Biaya Provisi dan Administrasi Serta Tanpa Riba di KUR BSI

Melalui program KUR BNI ini, masyarakat diharapkan dapat kembali mengembangkan usahanya dengan bantuan pinjaman modal mulai dari Rp10 juta hingga Rp50 juta dari KUR BNI.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: bni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x