Cita Citata Diharuskan Bekerja Saat Terpapar Covid-19, Akhirnya Memutuskan untuk Keluar dari Management

- 7 Maret 2022, 20:24 WIB
Cita Citata mengaku diharuskan bekerja saat terpapar Covid-19
Cita Citata mengaku diharuskan bekerja saat terpapar Covid-19 /Instagram @cita_citata/

BAGIKAN BERITA - Cita Citata baru-baru ini membeberkan kabar mengejutkan, ia mengaku diharuskan untuk tetap bekerja meskipun sedang terpapar Covid-19.

Cita Citata membagikan cerita pahitnya itu lewat Instagram pribadinya pada tanggal 6 Maret 2022 dari sebuah postingan yang diunggahnya, wanita bertubuh mungil itu membeberkan perlakuan sang manager kepada dirinya.

Cita Citata mengatakan pada tanggal 24 Februari lalu ia terpapar Covid-19 setelah melakukan test PCR, saat itu Cita mengaku badan rasanya sakit semua.

Baca Juga: Prilly Latuconsina 'Sentil' PSSI karena Merasa Dirugikan Saat Pertandingan Persikota

“Tanggal 24 Februari saya dinyatakan positive sehabis PCR CT memang masih 38 which is ngga begitu parah tapi gejala dan rasanya badan sakit dan minta ampun,” tulis Cita Citata.

Dua hari setelah mengetahui terpapar Covid-19 yaitu pada tanggal 26 Februari, Cita Citata diketahui sudah memiliki kontrak kerja yang harus diselesaikan, namun keadaannya yang sedang kurang baik membuatnya tidak bisa memenuhi kontrak tersebut.

Namun bukannya mendukung Cita Citata agar cepat pulih dari Covid-19, sang manager justru menyuruh penyanyi tersebut tetap berangkat dalam keadaan positif.

Baca Juga: Kapan Audisi Online Dangdut Academy 5 Indosiar Ditutup? Ternyata Tanggal Ini, Cepat Daftar Jangan Terlewat

“Tgl 26 (Februari) saya ada event di luar kota (memang sih jadwal udah lama) dan management baru saya katanya manager artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positif,” ujar Cita.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram @cita_citata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x