Thoriq Halilintar Diberi Kejutan Sebulan Berpacaran Oleh Fuji, Cincin yang Dipakai Keduanya Jadi Sorotan

- 29 Maret 2022, 14:14 WIB
Thoriq Halilintar tersenyum lebat, kekasihnya Fuji memberinya kejutan sebulan berpacaran dengan konvoi bersama, cincin yang digunakan keduanya jadi sorotan
Thoriq Halilintar tersenyum lebat, kekasihnya Fuji memberinya kejutan sebulan berpacaran dengan konvoi bersama, cincin yang digunakan keduanya jadi sorotan /kolase Instagram @thariqhalilintar dan Instagram @fuji_an/

BAGIKAN BERITA – Thoriq Halilintar baru saja diberi kejutan oleh kekasihnya yaitu Fuji untuk merayakan hubungannya yang sudah satu bulan.

Bulan lalu Thoriq Halilintar dan Fuji resmi menjalin hubungan tepatnya pada ulang tahun Thoriq yang jatuh pada tanggal 29 Februari.

Saat itu Thoriq Halilintar menyatakan ungkapan sayangnya kepada Fuji di salah satu restoran ternama sambil mengadakan dinner romantis.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U 19 vs Korea Selatan Hari Ini Selasa 29 Maret 2022 ,

Hari ini Fuji dan Thoriq merayakan hubungannya yang sudah sebulan dengan melakukan konvoi bersama yang dimana ide itu berasal dari Fuji.

Melihat kekasihnya yang romantis itu, Thoriq pun terlihat sangat senang dan selalu tersenyum lebar.

Dilihat dari Instagram Stories keduanya pada hari ini, 29 Maret 2022, Thoriq dan Fuji terlihat menaiki mobil yang terbuka dengan diiringi oleh motor yang jumlahnya tidak sedikit.

“Guys aku di surprise in dia buat tanggal 29, liat konvoi kita haha,” ucap Thariq di Instagram Storiesnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Selasa 29 Maret 2022: Live Timnas U-19: Indonesia vs Korea Selatan

Dari sela-sela pembicaraannya dengan Fuji, terlihat Thariq memamerkan cincin berwarna silver ke kamera lalu diikuti dengan Fuji yang juga memamerkan cincin yang ia kenakan dengan warna serupa yang akhirnya menjadi sorotan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x