Jadwal Konser Agnez Mo di Sound Money World's First Bitcoin Music Festival, Tampil di Sesi Ini

- 9 April 2022, 21:39 WIB
 Agnez Mo akan tampil di event Sound Money World's First Bitcoin Music Festival di Miami, Amerika Serikat.
 Agnez Mo akan tampil di event Sound Money World's First Bitcoin Music Festival di Miami, Amerika Serikat. /Tangkapan layar Instagram @agnezmo/

BAGIKAN BERITA - Penyanyi Indonesia Agnez Mo menjadi salah satu artis pengisi festival musik bertajuk Sound Money Fest World's First Bitcoin Music Festival yang digelar di Miami, Florida, Amerika Serikat, Sabtu - Minggu, 9-10 April 2022. 

Selain Agnez Mo, event ini juga diisi oleh sederet musisi dunia seperti LOGIC, CL, Steve Aoki, Audrey Nuna, DJ EQUAL, K.FLAY dan lain-lainnya.

Agnez Mo sendiri mengunggah poster tentang acara musik besar ini di akun Instagram pribadinya @agnezmo, pada 17 Maret 2022. 

Baca Juga: Hore! THR Lebaran dan Gaji Ke 13 PNS dan TNI Segera Cair, Lengkap dengan Nominal dan Golongan

Melansir website resmi Sound Money Fest, event ini merupakan Festival musik Bitcoin pertama dan terbesar di dunia yang menyatukan setiap lapisan masyarakat dan merayakan perubahan dan hiperbitcoinisasi dengan pertunjukan musik oleh headliner Logic, Steve Aoki, CL, Deadmau5, Run the Jewels, San Holo, dan banyak lagi. Nikmati semua yang ditawarkan Sound Money Fest. 

Melansir the Sun, pada hari pertama, versi teknologi dari Charging Bull Wall Street diluncurkan dan mencuri perhatian, tweet dari konferensi tersebut terungkap.

Lebih dari 6.000 pemimpin industri, 80 pembicara berbeda, dan lebih dari 4.000 perusahaan akan ambil bagian dalam acara tersebut, menurut situs web konferensi .

Baca Juga: Berkah Bulan Suci Ramadhan, Ikuti 2 Cara Ini UMKM Bisa Dapat Dana Cair hingga Rp50 Juta dari BSI KUR Mikro

Konferensi ini juga akan menampilkan "Commedy Hour," yang dibintangi oleh Hannibal Buress.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x