Profil dan Biodata Danar Widianto X Factor Indonesia, Lengkap dengan Umur, Instagram, dan Karir

- 18 April 2022, 17:45 WIB
Inilah profil dan biodata Danar X Factor Indonesia lengkap dengan perjalanan karir hingga IG
Inilah profil dan biodata Danar X Factor Indonesia lengkap dengan perjalanan karir hingga IG /Instagram @dnr.widianto_/

BAGIKAN BERITA - Inilah profil dan biodata Danar Widianto yang merupakan peserta X Factor Indonesia lengkap dengan umur, instagram, dan karir.

Danar Widianto namanya mulai dikenal publik setelah menjadi salah satu peserta ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2021.

Kehadiran Danar Widianto di X Factor Indonesia membuat bakat bernyanyinya berhasil dikenal banyak masyarakat Indonesia bahkan kini ia sudah memiliki banyak penggemar.

Baca Juga: Link Streaming Grand Final X Factor Indonesia, Saksikan Pertarungan Antara Danar, Alvin dan 2nd Chance

Selain bernyanyi, ternyata Danar Widianto juga memiliki hobi lain yang tak kalah keren yaitu fotografi, membuat puisi hingga menggambar.

Hobi bernyanyinya tersebut Danar tunjukkan melalui cover lagu yang sering ia buat lalu diunggah melalui media sosialnya seperti Instagram, YouTube dan TikTok.

Hobinya membuat puisi juga berpengaruh pada bakat bernyanyinya, dalam beberapa kesempatan Danar kerap membuat lirik lagu yang indah yang akhirnya ia nyanyikan.

Baca Juga: Saksikan Grand Final X Factor Indonesia, Akan Ada Danar, Alvin, 2nd Chance Serta Simple Plan dan Dewa 19

Lagu ciptaan Danar tersebut bahkan ia nyanyikan saat melakukan audisi X Factor Indonesia dengan judul “Dulu” yang berhasil membuat para juri terkesima sehingga berhasil membuatnya lolos di tahap audisi.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah