Profil dan Biodata Palitho, Peserta MasterChef Indonesia Season 9 yang Hari Ini Masuk Grand Final

- 23 April 2022, 15:00 WIB
Profil dan biodata lengkap Palitho, grand finalis MasterChef Indonesia season 9 yang siap jadi juara
Profil dan biodata lengkap Palitho, grand finalis MasterChef Indonesia season 9 yang siap jadi juara /Instagram @palitho.mci9official/

BAGIKAN BERITA - Inilah profil dan biodata Palitho, peserta MasterChef Indonesia season 9 yang hari ini masuk grand final.

Palitho hari ini akan memperebutkan gelar juara di babak grand final MasterChef Indonesia bersama satu peserta lain yaitu Cheryl.

Kehadiran Palitho di gallery MasterChef Indonesia season 9 tak jarang membuat peserta lain merasa tersaingi lantaran keahlian memasak yang dimilikinya.

Baca Juga: Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 9, Sabtu 23 April 2022: Persaingan Sengit Cheryl dan Palitho

Oleh karena itu, dalam beberapa tantangan yang mengharuskan peserta untuk memasak secara grup, tak heran bila Palitho banyak di ingin-inginkan oleh peserta lain sebagai teman satu grupnya.

Meskipun begitu, Palitho juga tak jarang harus masuk ke babak pressure test lantaran hidangan yang dibuatnya kurang memuaskan.

Namun pria bertubuh gempal itu berhasil bertahan hingga akhirnya kini ia masuk ke babak grand final untuk menjadi calon juara MasterChef Indonesia season 9.

Baca Juga: Begini Kata-kata Cheryl Sebelum Bertanding Bersama Palitho di Grand Final MasterChef Indonesia Season 9 Besok

Palitho sendiri memiliki kepribadian yang ramah dan senang berbaur dengan orang lain, hal itu terlihat dari akun Instagramnya yang banyak mengunggah kebersamaan dirinya bersama teman-teman dari peserta MasterChef Indonesia lain.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Instagram @palitho.mci9official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah