Fakta Menarik Kasus Apartemen Jimin BTS yang Disita karena Tunggakan Membayar Asuransi BPJS

- 26 April 2022, 14:05 WIB
Fakta kasus Jimin BTS menunggak asuransi kesehatan dan apartemennya disita sementara.
Fakta kasus Jimin BTS menunggak asuransi kesehatan dan apartemennya disita sementara. /kbizoom.com

BAGIKAN BERITA - Fakta kasus Jimin BTS yang aparteme mewahnya disita sementara sementara karena tunggakan pembayaran asuransi kesehatan BPJS.

Seperti dilaporkan Korea Biz Hankook pada 24 April 2022, BPJS atau Layanan Asuransi Kesehatan Korea melakukan penyitaan sementara pada apartemen Jimin BTS.

Apartemen mewah Nine One Hannam milik Jimin BTS yang berada di kawasan Hannam-dong disita karena tidak membayar premi asuransin kesehatan.

Diketahui bahwa Jimin BTS membeli apartemen mewah Nine One Hannam di Hannam-dong seharga 5,9 miliar won pada Mei 2020 lalu.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Selasa 26 April 2022, Simak Pencari Tuhan Jilid 15, 3 Sempruuul Mengejar Surga 4

Selain apartemen mewah Nine One Hannam di Hannam-dong, Jimin BTS juga diduga membeli Apartemen Jugong di Banpo-dong seharga 4.8 miliar won pada November 2018 yang saat itu sedang dalam proses rekonstruksi.

Telah dikonfirmasi bahwa Layanan Kesehatan Nasional cabang Yongsan menyita apartemen Nine One Hannam milik Jimin BTS pada 25 Januari 2022.

Berdasarkan daftar Real Estate terkait menyatakan bahwa penyebab penyitaan pelanggaran terhadap aturan 'departemen pengumpulan kualifikasi-505' dan pemegang haknya adalah 'Perusahaan Asuransi Kesehatan Nasional'.

Selama periode penyitaan tersebut, Asuransi Kesehatan Nasional melaporkan telah mengirimkan 4 kali pendaftaran penyitaan kepada Jimin BTS.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: kbizoom.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x