Klarifikasi Soal Podcast Sensitif, Gus Miftah Siap Lawan Deddy Corbuzier jika Hal Ini Terbukti

- 11 Mei 2022, 13:00 WIB
Deddy Corbuzier akhirnya klarifikasi soal konten sensitif bersama Ragil, Gus Miftah siap melawan Deddy jika terbukti melakukan hal ini.
Deddy Corbuzier akhirnya klarifikasi soal konten sensitif bersama Ragil, Gus Miftah siap melawan Deddy jika terbukti melakukan hal ini. /YouTube Deddy Corbuzier

BAGIKAN BERITA – Nama Deddy Corbuzier akhir-akhir ini ramai diperbincangkan setelah dirinya membuat podcast bersama Ragil.

Beberapa hari terakhir Deddy Corbuzier sempat mengundang Ragil ke acara podcastnya sebgai bintang tamu.

Namun keputusan Deddy Corbuzier untuk mengundang agil ternyata membuat gaduh warganet karena Ragil merupakan LGBT yang menyukai sesama jenis.

Baca Juga: Podcast Sensitif Di-takedown, Deddy Corbuzier Minta Maaf

Warganet menganggap keputusan Deddy Corbuzier untuk mengundang Ragil adalah kesalahan besar karena dianggap sudah memberikan panggung kepada orang yang menyimpang.

Apalagi di Indonesia sendiri LGBT sangat dilarang keras, terlebih dengan mayoritas masyarakat beragama muslim yang tidak memperbolehkan hal tersebut dilakukan.

Karena banyaknya kritikan yang diterimanya, akhirnya Deddy Corbuzier pun buka suara dan klarifikasi soal konten sensitif tersebut.

Baca Juga: Jangan Sia-siakan Rejeki Pasca Lebaran, Segera Merapat ke KUR BSI Ada Modal Usaha hingga Rp50 Juta Anti Riba

Dilihat dari unggahan di Instagramnya pada 10 Mei 2022, ia mengatakan bahwa dirinya tidak berniat untuk mendukung LGBT.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x