Daftar Pemain Sinetron Terbaru SCTV 'Cinta Setelah Cinta' Lengkap dengan Sinopsisnya, Catat Jam Tayangnya

- 12 Mei 2022, 10:54 WIB
Sinetron terbaru SCTV Cinta Setelah Cinta
Sinetron terbaru SCTV Cinta Setelah Cinta /SCTV/

BAGIKAN BERITA-SCTV senantiasa menghadirkan sinetron-sinetron terbaik di jam tayang utamanya. Kali ini sebanyak tiga judul sinetron terbaru akan ditayangkan sekaligus oleh SCTV di hari yang sama yakni Senin, 16 Mei 2022 satu diantaranya adalah sinetron “Cinta Setelah Cinta” lengkap dengan daftar pemain dan sinopsisnya. 

Tidak tanggung-tanggung, sinetron “Cinta Setelah Cinta” akan digawangi oleh aktor dan aktris terbaik tanah air. Di sinetron ini juga, SCTV manghadirkan kembali akting Ririn Dwi Ariyanti sebagai salah satu pemeran utamanya, setelah penampilan terakhirnya di layar kaca SCTV pada 2009 silam.

“Cinta Setelah Cinta” akan hadir setiap hari di SCTV mulai 16 Mei 2022 pukul 19.00 WIB dengan daftar pemain sinetron seperti Eza Gionino, Indah Indriana, Bryan Mckenzie, Ben Kasyafani, Tsania Marwa, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Kamis 12 Mei 2022, Simak Pelangi Untuk Nirmala, Buku Harian Seorang Istri, Dewi Rindu

“Cinta Setelah Cinta” akan mengobati kerinduan pemirsa SCTV akan akting Ririn Dwi Ariyanti yang selalu memukau setelah sinetron “Terlanjur Cinta” yang dibintanginya dan tayang di SCTV pada 2009 lalu.

Sinetron ini pula yang membawanya sebagai salah satu nominator dari ajang bergengsi SCTV Awards 2009 kategori Aktris Utama Paling Ngetop.

Lewat sinetron “Cinta Setelah Cinta” yang digarap oleh rumah produksi Sinemart kali ini Ririn Dwi Ariyanti mengaku sangat senang dapat bekerjasama bersama tim produksi maupun pemain lainnya.

Baca Juga: Profil Nita Violina Marwah, Gadis Asal Majalengka yang Jadi Kapten Tim Merah Putih di Uber Cup 2022

“Saya senang sekali dapat dipertemukan dengan tim yang sangat menyenangkan dan memiliki tujuan yang sama untuk sinetron “Cinta Setelah Cinta”.

Cukup banyak pesan moral yang disampaikan sinetron ini mengenai perjalanan kehidupan membangun bahtera rumah tangga dengan berbagai masalah yang kerap terjadi di kehidupan sehari-hari.

Semoga pemirsa dapat mengambil pelajaran baik dengan menyaksikan sinetron ini”, harap Ririn Dwi Ariyanti.

Baca Juga: Persipura Jayapura Terdegradasi, Todd Rivaldo Ferre Resmi Pindah ke PSS Sleman

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x