Galaknya Tiara Andini Gebuk Jefri Nichol di My Sassy Girl, Ini Sinopsis Film dan Tanggal Tayang Juni 2022

- 26 Mei 2022, 22:00 WIB
Sinopsis film Korea My Sassy Girl versi Indonesia dibintangi Tiara Andini dan Jefri Nichol
Sinopsis film Korea My Sassy Girl versi Indonesia dibintangi Tiara Andini dan Jefri Nichol /Falcon Pictures/

BAGIKAN BERITA - Galaknya Tiara Andini gebukin Jefri Nichol di trailer film My Sassy Girl yang akan tayang Juni 2022 nanti.

Pada Kamis 26 Mei 2022, Falcon Pictures merilis trailer film My Sassy Girl yang akan dibintangi oleh Tiara Andini dan Jefri Nichol.

Simak sinopsis My Sassy Girl dan catat tanggal tayang filmnya, film baru Falcon Pictures yang dibintangi Jefri Nichol dan Tiara Andini.

Baca Juga: Siap Bikin Ambyar, Falcon Pictures Rilis 3 Trailer Film Baru: My Sassy Girl, Miracle In Cell No 7, Hello Ghost

Film My Sassy Girl produksi Falcon sendiri merupakan film adaptasi dari film Korea dengan judul sama yang dirilis pada 2001.

Film My Sassy Girl versi Korea dibintangi oleh Cha Tae Hyun berperan sebagai Kyun Woo dan Jun Ji Hyun yang berperan sebagai gadis dengan sifat bar-bar.

Keseruan film My Sassy Girl kemudian diadaptasi jadi versi Indonesia oleh sutradara Fajar Bustomi dan penulis skenario Titien Wattimena.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor KKN Mata Batin 2 Tayang di ANTV Malam Ini Pukul 22.00 WIB: Teror di Rumah Panti Asuhan

Film My Sassy Girl versi Indonesia ini mengisahkan tentang Gian (Jefri Nichol) yang akan dijodohkan oleh tantenya dengan mantan kekasih almarhum anaknya.

Tetapi di perjalanan, Gian terjebak dengan situasi tak terduga, ia harus mengurus seorang gadis bernama Sisi (Tiara Andini) yang tengah mabuk dan membawanya ke hotel.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x