Siap Bikin Ambyar, Falcon Pictures Rilis 3 Trailer Film Baru: My Sassy Girl, Miracle In Cell No 7, Hello Ghost

- 26 Mei 2022, 19:30 WIB
Falcon Pictures rilis trailer 3 film baru yang siap bikin ambyar penonton
Falcon Pictures rilis trailer 3 film baru yang siap bikin ambyar penonton /Falcon Pictures/

BAGIKAN BERITA - Siap-siap dibuat ambyar tahun ini, Falcon Pictures baru saja merilis 3 trailer film baru pada Kamis 26 Mei 2022 di kanal YouTubenya.

Falcon Pictures merilis 3 trailer film baru untuk film My Sassy Girl, Miracle In Cell No 7, dan Hello Ghost yang akan rilis tahun ini.

Tiga film baru produksi Falcon Pictures tersebut merupakan film yang diadaptasi dari film Korea yang dijamin bisa bikin ambyar penonton.

Baca Juga: Mampukah Tara Mengendalikan Boneka Arwah Gian? Film Horor The Doll 3 di Bioskop Siap Saingi KKN di Desa Penari

Kabar rilisnya film adaptasi My Sassy Girl, Miracle In Cell No 7, dan Hello Ghost ini tentu membuat pecinta film di tanah air senang dan penasaran dengan filmnya.

Sebelum itu, simak sinopsis ketiga film baru garapan Falcon Pictures yang dijamin bikin penasaran penonton.

1. Sinopsis film My Sassy Girl

Film My Sassy Girl versi Indonesia ini mengisahkan tentang Gian (Jefry Nichol) yang akan dijodohkan oleh tantenya dengan mantan kekasih almarhum anaknya.

Tetapi di perjalanan, Gian terjebak dengan situasi tak terduga, ia harus mengurus seorang gadis bernama Sisi (Tiara Andini) yang tengah mabuk dan membawanya ke hotel.

Baca Juga: Link Streaming Malam Final Puteri Indonesia 2022, Akan Dihadiri Miss Universe 2021 Harnaaz Kaur Sandhu

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x