Sedang Tayang, Grand Final Puteri Indonesia 2022, Siapakah Wanita Cantik Penerima Tahta Ratu Kecantikan?

- 27 Mei 2022, 20:00 WIB
Grand Final Puteri Indonesia 2022 sedang tayang di SCTV atau bisa streaming di vidio.com, Catat Jadwal SCTV Hari ini Jumat 27 Mei 2022.
Grand Final Puteri Indonesia 2022 sedang tayang di SCTV atau bisa streaming di vidio.com, Catat Jadwal SCTV Hari ini Jumat 27 Mei 2022. /Instagram/@officialputeriindonesia/

BAGIKAN BERITA – Ajang pemilihan Puteri Indonesia 2022 sedang berlangsung saat ini di SCTV atau streaming di aplikasi vidio.com.

Sebanyak 45 wanita cantik akan bersaing memperebutkan mahkota dan gelar Puteri Indonesia 2022.

Puteri Indonesia merupakan ajang pageant paling bergengsi di Indonesia, sebab melahirkan tiga pemenang yang dikirim ke ajang internasional.

Tiga pemenang tersebut nantinya untu juara 1 akan dikirim ke Miss Universe, juara 2 dikirim ke Miss International dan juara 3 dikirim ke Miss Supranational.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Film Horor KKN 'Peti Mati The Coffin' di ANTV: Jumat 27 Mei 2022 Jam 10 Malam

Pemilihan Puteri Indonesia akan sangat istimewa karena dihadiri oleh tiga ratu kecantikan dunia.

Mereka adalah Miss Universe 2021 Harnaaz Kaur Sandhu, Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat dan 1st Runner Up Miss Supranational 2021 Karla Guilfu Acevedo.

Pemilihan Puteri Indonesia akan semakin meriah dengan hadirnya bintang tamu Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano dan mawar Eva De Jongh.

Malam Puncak pemilihan Puteri Indonesia juga akan dipandu oleh host yang sudah langganan yakni Choky Sitohang dan Patricia Gouw.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x