CATAT! Link Streaming Nonton Puteri Indonesia Malam Ini, Tiga Ratu Kecantikan Dunia Berkumpul Satu Panggung

- 27 Mei 2022, 16:05 WIB
Catat link streaming nonton Grand Final Puteri Indonesia. Tiga ratu kecantikan dunia, Miss Universe 2021 Harnaaz Kaur Sandhu, Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat; dan 1st runner up Miss Supranational 2021 Karla Guilfu Acevedo akan hadir malam ini.
Catat link streaming nonton Grand Final Puteri Indonesia. Tiga ratu kecantikan dunia, Miss Universe 2021 Harnaaz Kaur Sandhu, Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat; dan 1st runner up Miss Supranational 2021 Karla Guilfu Acevedo akan hadir malam ini. /Instagram /@officialputeriindonesia

BAGIKAN BERITA – Indonesia kembali akan menggelar perlehatan akbar di dunia pageant dengan menyelenggarakan Grand Final Puteri Indonesia 2022.

Setelah satu tahun absen, Yayasan Puteri Indonesia kembali akan memilih ratu kecantikan skala nasional yang siap dikirim ke Miss Universe.

Pemilihan Puteri Indonesia akan sangat istimewa karena dihadiri oleh tiga ratu kecantikan dunia.

Mereka adalah Miss Universe 2021 Harnaaz Kaur Sandhu, Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat dan 1st Runner Up Miss Supranational 2021 Karla Guilfu Acevedo.

Baca Juga: Link Live Streaming Grand Final Puteri indonesia 2022, Dimeriahkan Bunga Citra Lestari dan Vidi Aldiano

Malam puncak penganugerahan Puteri Indonesia akan dilaksanakan malam ini, Jumat 27 Mei 2022, pukul 20.00 WIB.

Akan lahir ratu kecantikan baru di Indonesia yang siap dikirim ke ajang internasional seperti Miss Universe, Miss International dan Miss Supranational.

Pemilihan Puteri Indonesia akan semakin meriah dengan hadirnya bintang tamu Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano dan mawar Eva De Jongh.

Malam Puncak pemilihan Puteri Indonesia juga akan dipandu oleh host yang sudah langganan yakni Choky Sitohang dan Patricia Gouw.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah