Resmi Menjadi Suami Istri, Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Baru Menikahi Sabrina Setelah Bertahun-tahun Pacaran

- 9 Juni 2022, 09:27 WIB
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. /Kolase foto Instagram/@sabrinachairunnisa_

BAGIKAN BERITA - Deddy Corbuzier baru saja resmi menikah dengan pujaan hatinya, Sabrina Chairunnisa pada tanggal 6 juni 2022.

Pernikahan Deddy Corbuzier itu terbilang cukup mendadak karena baik dirinya maupun Sabrina sama-sama tidak mengumbar rencana pernikahannya tersebut

Deddy Corbuzier sendiri telah menjalin hubungan dengan Sabrina dengan waktu yang cukup lama, selama bertahun-tahun mereka menjalin kasih hingga akhirnya resmi menikah di tahun 2022.

Baca Juga: Resmi Menikah, Ini Profil dan Biodata Deddy Corbuzier: Usia, Tempat Lahir, Pekerjaan hingga Nama Anak

Karena hubungannya yang terjalin cukup lama, Deddy Corbuzier pun kerap ditanya mengenai keseriusannya terhadap Sabrina oleh banyak orang.

Namun saat ditanya perihal menikah, Deddy Corbuzier nyatanya selalu enggan menjawab.

Akhirnya setelah resmi menikah, Deddy Corbuzier pun mengungkap alasannya mengapa baru menikahi Sabrina di tahun 2022 ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Sabrina Chairunnisa, Istri Deddy Corbuzier yang Baru Saja Resmi Dipersunting

Pada 8 Juni 2022, lewat Instagram pribadinya Deddy Corbuzier menuliskan bahwa dirinya merupakan seorang ayah yang memiliki anak, ia ingin memastikan dahulu bahwa anaknya sudah siap menerima dan menjalani semuanya.

“KENAPA BARU NIKAH SEKARANG? I HAVE A KID THAT I NEED TO TAKE CARE TILL I MAKE SURE THAT HE IS READY TO HANDLE EVERYTHING BY HIM SELF.. TILL HE’S READY. MY LIFE IS DEDICATED TO HIM,” tulis Deddy Corbuzier.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x