Ternyata Inilah Dampak Pertempuran Akatsuki VS Ultraman yang Viral di TikTok: 'Tingginya Sinar UV di Bumi'

- 12 Juni 2022, 14:21 WIB
Kolase antara tokoh fiksi Ultraman VS Akatsuki yang merupakan kelompok kriminal di Serial Naruto. Sedang viral di TikTok, pasukan Akatsuki menyerang Ultraman.
Kolase antara tokoh fiksi Ultraman VS Akatsuki yang merupakan kelompok kriminal di Serial Naruto. Sedang viral di TikTok, pasukan Akatsuki menyerang Ultraman. /IMDb/Naruto

BAGIKAN BERITA - Dalam beberapa hari terakhir, TikTok diramaikan dengan konten viral pertempuran kelompok penjahat Akatsuki VS Ultraman.

Peperangan Akatsuki VS Ultraman diramaikan oleh akun TikTok @bekasieverybody alias Raja dan @ikram_afro alias Kribo TikTok. 

Di mana, @bekasieverybody mengklaim dirinya sebagai Ultraman, sementara Kribo TikTok mengklaim dirinya sebagai ketua genk Akatsuki. 

Pertempuran antara Ultraman VS Akatsuki terlah berlangsung pada Sabtu 11 Juni 2022, kemarin. 

Baca Juga: Viral TikTok Hari Ini Pertarungan Akbar Ultraman VS Akatsuki, Banyak yang Siap Daftar Jadi Pasukan

Baik Raja maupun Kribo TikTok sama-sama mengklaim dirinya memenangkan pertempuran dengan menyandera beberapa anggota dari Ultraman maupun Akatsuki. 

Kribo TikTok sendiri dalam Konten yang dibagikan Sabtu 11 Juni 2022, mengatakan terjadi dampak akibat pertempuran Akatsuki dan Ultraman.

"mau diinformasikan kepada seluruh anggota TikTok, jadi hari ini pertempuran antara Akatsuki melawan Ultraman. Dan efek sampingnya dari pertempuran ini, tingginya sinar UV yang muncul di Bumi," ucap Kribo TikTok.

Baca Juga: Kapan Akatsuki Akan Menyerang Markas Ultraman? Ayah Ultra Beberkan Waktunya, Ternyata Seperti Ini Ceritanya

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x