Istri AHY, Annisa Pohan Alami Keguguran, Bayi Dikandungannya Meninggal Dunia Diusia 7 Minggu

- 3 Juli 2022, 15:37 WIB
Annisa Pohan Alamai Keguguran
Annisa Pohan Alamai Keguguran /instagram.com/annisayudhoyono/

BAGIKAN BERITA - Annisa Pohan, istri dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), alam bayi dikandungannya meninggal dunia diusia 7 Minggu.

Kabar Annisa Pohan mengalami kegugurun diumumkan oleh istri dari AHY tersebut melalui akun instagram pribadinya yang dilihat redaksi Bagikan Berita pada Minggu 3 Juli 2022.

"Banyak yang bertanya-tanya dan DM saya mengapa saya jarang melihat belakangan ini, bahkan menutup whatsapp saya dan membukanya jika penting saja," ungkap Annisa Pohan mengawali curhatannya.

Baca Juga: Ingin Nonton Konser Westlife The Wild Dreams Tour: All The Hits, Ini Daftar Harga Tiketnya

"Sebenarnya Alhamdulillah saya kemarin positif hamil sehingga istirahat total satu bulan lebih ini dan menghindari hal-hal yang membuat stres, berharap agar kehamilannya bisa sehat dan lancar."

Namun Qadarullah, mungkin Allah punya rencana lain yang lebih baik. Kehamilan saya dinyatakan tidak berkembang pada usia 7 minggu, ukuran bayinya terlalu kecil dan tidak ada detak jantungnya, sehingga tidak dapat dipertahankan," tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, anak dari Aulia Pohan ini mengatakan bahwa dokter telah melakukan kuret untuk membersihkan janin yang ada di dalam tubuhnya.

Istri AHY, Annisa Pohan Alami Keguguran, Bayi Dikandungannya Meninggal Diusia 7 Minggu.
Istri AHY, Annisa Pohan Alami Keguguran, Bayi Dikandungannya Meninggal Diusia 7 Minggu.

Baca Juga: XG Reuni dengan Ezaki Hikaru Tuai Reaksi Heboh Fans, Grup Masa Depan Member Kep1er?

"Saran dokter agar segera dikeluarkan dan dibersihkan dengan sistem ERPOC (serupa dengan kuret bahasa umumnya), dan telah dilakukan kemarin 2 Juli 2022,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x